oleh

BSP Kecamatan Pakuhaji Mulai Didistribusikan

-Daerah-168 views

Kab, Tangerang, Jurnalmedia.com — Pendistribusian Bantuan Sosial Pangan (BSP) dan Bantuan Sosial Tunai (BST) untuk 302 penerima di 12 desa wilayah kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang mulai dibagikan di Kantor kecamatan Pakuhaji, Senin (27/7/2020).

Hadirnya BSP dimasa Covid 19 sangat membantu bagi warga di kecamatan Pakuhaji yang sesuai dengan pedum dan juknis. Masyarakat sangat berterimakasih kepada pemerintah dan kecamatan telah mendistribusikan bantuan BPNT karna sangat lengkap Item nya.

“Terimakasih kepada pemerintah atas penyaluranya yang sangat membantu di masa Pandemi, serta Item Item nya lengkap semoga bisa di contoh di desa lain,” Terang Wati salah satu warga Pakuhaji.

Di tempat yang sama H Asnawi selaku camat Pakuhaji meminta bantuan di daerahnya Tepat Waktu, jumlah, administrasi, tepat sasaran dan kwalitas bagus.

Baca Juga  Hasil Pengundian Nomor Urut Paslon Pilkada Kota Cilegon Banten

” Saya meminta kepada para pengurus BPNT/BSP dalam penyaluran harus mengikuti sesuai aturan yang telah ditetapkan yaitu menciptakan pendistribusian yang tepat sasaran, tepat jumlah, tepat waktu, tepat harga, kualitas dan tepat administrasi, serta tetap menjalankan protokol kesehatan agar jadi contoh bagi yang lainya,” tegasnya.

Saat pendistribusian Rasyid selaku koordinator BRI menghimbau bagi penerima yang meninggal, pindah yang masih mengendap harap segera di urus ke aparatur desa masing- masing.

” Saya menghimbau kepada masyarakat segera di urus pertanggungjawaban bagi warga yang sudah meninggal, yang pindah, dan yang tidak bisa ngambil harus mendapatkan rekomdeasi pertanggungjawaban dari desa, baru ambil di kantor BRI. Pihak desa harus kerja jangan molor bantu warganya segera,” Tegas Rasyid.

Baca Juga  Kepala Desa Karet Kawal Pembagian BST Tahap VI

Fauzi

Komentar

Berita Lainnya