oleh

BST Cair, Warga Sukadiri Merasa Terbantu

-Daerah-146 views

Tangerang, jurnalmedia.com — Bantuan Kemensos untuk kecamatan Sukadiri di 8 Desa mulai di bagikan tiga tahap sekaligus tahun 2020 dengan sangat kondusif di SDN 3 Pekayon Kecamatan Sukadiri, kabupaten Tangerang Rabu (15/7/2020).

Bantuan Sosial Tunai (BST) tambahan dari kementerian sosial di hadiri aparatur kecamatan, perangkat desa dan pihak terkait khusus nya Yandri Permana selaku camat Sukadiri yang langsung melakukan monitoring terkait penyaluran BST tersebut.

Suwaryo sebagai Kepala Desa Pekayon, memberikan arahan kepada warganya yang mendapatkan bantuan agar terhindar dari penyebaran virus covid-19 untuk tetap menjaga jarak dan memakai masker.

“Kepada Warga yang mendapatkan bantuan tetap jaga jarak dan menggunakan masker. Bagi yang sudah mendapat bantuan semoga bermanfaat dan bisa mengatasi kesulitan dan dapat digunakan dengan sebaik baiknya, dan bagi warga yang belum mendapatkan harap bersabar,” ucap Waryo.

Baca Juga  Peringatan Hari Kesaktian Pancasila, Ini yang Disampaikan Kapolda Banten

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah, Presiden RI serta Kemensos yang telah membantu memberikan bantuan BST tambahan untuk warga Desa Pekayon,” tambahnya.

Yuni (40) salah satu warga Desa Pekayon yang mendapatkan BST tambahan  mengatakan, dirinya merasa bersyukur danaya berterimakasih kepada aparat Desa yang telah membantunya mendapatkan bantuan tersebut.

“Bantuan ini akan saya pergunakan untuk mencukupi kebutuhuan sehari hari, karena dampak Covid ini sangat saya rasakan, bantuan ini akan saya manfaatkan dengan sebaik mungkin untuk mengurangi kesulitan saya di masa pandemi ini,” ujarnya.

Sementara itu, Yandri selaku camat Sukadiri mengharapkan dengan adanya program bantuan langsung tunai kepada masyarakat ini agar dapat meringankan beban mereka.

Baca Juga  Bentuk Kepedulian, Polda Banten Bantu Balita Penderita Hydrocephalus

“Semoga apa yang telah diprogramkan Pemerintah dapat membantu warga, kami selaku pemerintah di kewilayahan sangat mendukung, diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19,” pungkas Yandri

Fauzi

Komentar

Berita Lainnya