oleh

Campina Gaet Widi ‘ Maliq & D’essential’ Racik Jingle Terbaru

-Ragam-310 views

Bandung, jurnalmedia.com – Menyesuaikan dengan kondisi trend saat ini PT Campina Ice Cream Industry Tbk (Campina) gaet musisi muda berbakat Widi ‘Maliq & D’essential’ luncurkan jingle terbarunya.

Menurut Brand Manager Campina, Mustofa Saadji kehadiran jingle baru menyesuaikan dengan yang lebih fresh, younger memiliki efektivitas dalam penyebaran awareness suatu brand atau produk di masyarakat.

“Saat ini, konsumen Campina adalah generasi millenial dan zillenal maka dengan memperbaharui jingle ini merupakan sebuah keniscayaan untuk menarik minat masyarakat agar brand Campina selalu up to date dan menjadi pilihan masyarakat disegala era,” ucapnya di Crown Hotel Jalan Tamblong, Bandung, Kamis (06/02/2020).

Ditambahkannya, pembaharuan jingle Campina bukanlah merombak secara keseluruhan jingle yang ada, tetapi lebih ke mendaur ulang dan mempertahankan beberapa bagian yang telah ada selama ini.

Dengan menggaet Widi ‘Maliq & D’essential’ dirinya percaya pengalaman musisi tersebut bahwa jingle Campina yang di ciptakan tidak akan menghilangkan identitas dari brand yang sudah ada.

Ditempat yang sama, Widi Maliq & D’essential mengatakan, dirinya merasa terhormat karena dipercaya meracik ulang jingle Campina yang merupakan brand ice cream legendaris tersebut.

“Secara pribadi saya juga menyukai produk Campina yang kerap mendongkrak mood saya menjadi baik, sehingga kesempatan untuk meracik ulang jingle tersebut memberi pengalaman yang mengesankan,” pungkas Widi.

Tan

Komentar

Berita Lainnya