oleh

Cegah Penyebaran Covid-19, Asisiten I Tubaba Pimpin Penyemprotan Disinfektan di Tiyuh Karta Raya

-Lintas-130 views

Tulang Bawang Barat, jurnalmedia.com – Kegiatan penanganan Covid-19 kabupaten Tulang Bawang Barat di Tiyuh Karta Raya kecamatan Tulang Bawang Udik, hari ini dilakukan penyemprotan disinfektan oleh Tim Gugus Tugas terpadu penanganan covid-19, Rabu (06/01/21)

Dipimpin Asisten I Agus Subagyo kegiatan penyemprotan disenfektan ini sekaligus memberikan pengarahan kepada masyarakat Tiyuh Karta Raya untuk lebih disiplin lagi dalam menjalankan prokes dan untuk warga yang sedang isolasi mandiri di rumah di harapkan lebih ketat lagi di pantau oleh tim gugus Tiyuh.

“Bilamana mereka masih mengabaikan isolasi mandiri dan membahayakan warga sekitar, maka akan diambil tindakan tegas untuk segera di bawa ke RSUD Tubaba,” ucap Agus Subagyo.

Assisten I Agus Subagyo yang di dampingi camat Tulang Bawang Udik, unsur Kepolisian, TNI, BPBD serta Dinas Kesehatan Kabupaten Tulang Bawang Barat.

“Saya berharap dengan dilakukan penyemprotan rutin, selain mencegah penyebaran covid-19, juga dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya.

(Yordan / Agus)

Komentar

Berita Lainnya