oleh

Dadan Tri Yudianto, Berikan Bantuan Kubah Masjid Nurul Haq

-Politik, Ragam-309 views

Bandung, Jurnalmedia.com — Pengusaha muda asal Bandung yang juga Ketua Forum Santri Indonesia (FSI) Jawa Barat, H Dadan Tri Yudianto, SH., memberikan bantuan secara pribadi berupa kubah Masjid yang didatangkan langsung dari Kediri dan 100 buah Alquran untuk Masjid Nurul Haq, yang terletak di Kp. Babakan gaya Kidul RT. 05 RW. 03 Kelurahan Sukamulya Kecamatan Cinambo Kota Bandung.

Penyerahan bantuan, secara simbolis disampaikan H Dadan Tri, kepada DKM Masjid Nurul Haq, Drs. H. Yuyus Suhaya, M.Si, dihadapan ratusan jamaah Masjid, tokoh masyarakat, dan muspida, Jumat Malam, (08/03/2019) di halaman Masjid Nurul Haq.

“Ini merupakan salah satu wujud kepedulian terhadap masyarakat di Kelurahan Sukamulya Kecamatan Cinambo serta sebagai bagian dari upaya memuliakan rumah Allah,” ungkap Dadan Tri kepada wartawan.

Dadan berharap, dengan telah adanya kubah masjid tersebut, panitia pembangunan dapat segera merampungkan pembangunan Mesjid Nurul Haq, sehingga nantinya jamaah masyarakat Babakan Gaya Kidul dapat menggunakan masjid sebagai sarana beribadah dengan lebih khusyuk.

Sementara itu DKM Masjid Nurul Haq, Drs. H. Yuyus Suhaya, M.Si, mengungkapkan kebahagian dan rasa syukurnya atas bantuan Kubah dan Alquran yang diperkirakan nilainya dapat mencapai Rp. 200 juta. “Insya Alloh dengan adanya bantuan dari H. Dadan ini, pembangunan masjid Nurul Haq yang dibangun diatas lahan sekitar 200 M2 akan segera selesai,” kata H Yuyus.

Hal serupa diutarakan Lurah Kelurahan Sukamulya Kecamatan Cinambo Kota Bandung, yang menyampaikan terimakasihnya kepada H. Dadan yang telah memberikan bantuan untuk Masjid yang berada di kelurahannya.

Selanjutnya acara diisi dengan tabligh akbar yang disampaikan Ustadz Evie Efendi, yang disambut antusias jamaah dan para undangan.

Tn

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya