oleh

Desa Karang Anyar Gelar Bukber dan Santunan Buat Anak Yatim

Kab. Tangerang,  jurnalmedia.com – Pemerintah Desa Karang Anyar kecamatan Kemiri Kabupaten Tangerang lakukan giat sosial guna mempererat tali silaturahmi antar masyarakat dengan menggelar berbuka bersama dan penyaluran santunan kepada anak Yatim yang menjadi Rutinitas bukan hanya di Bulan Ramadhan saja.  Hal tersbut dikatakan Kepala Desa Karang Anyar, Suhendri, Jumat (7/5/2021).

” Semoga giat sosial ini jadi rutinitas setiap tahunnya maupun di luar bulan suci Ramadhan, semoga para staf Desa maupun diri saya Pribadi bisa konsisten. Tak lain harapan kami ingin lebih mempererat hubungan dengan masyarakat salahsatunya dengan dengan buka bersama serta berbagi dengan anak yatim,” ucap Suhendri.

Lanjutnya, selain berbuka puasa bersama seluruh warga dan menyantuni anak yatim, kegiatan ini ditutup dengan tausiah dan Doa yang di Pimpin langsung kepala Desa Karang Anyar.

Baca Juga  Lomba Tingkat Nasional, Posyandu Husein Satranegara Jadi Wakil Jabar

Suhendri berharap, berkah dari kegiatan ini semoga masyarakat Desa Karang Anyar dijauhkan oleh Allah dari segala marabahaya dan diberi keberkahan, serta diharapkan untuk sama-sama berdoa agar virus corona atau Covid-19 segera berlalu.

” Semoga Allah mengangkat Pandemi ini segera Usai dan Masyarakat bisa beraktivitas dan mencari Rezeki seperti sediakala,” ungkapnya.

Fauzi

Komentar

Berita Lainnya