oleh

Gandeng KNPI, Puskesmas Pakuhaji Gelar Vaksinasi Massal

TANGERANG, jurnalmedia.com – Menggandeng DPK KNPI Pakuhaji, Puskesmas Pakuhaji Kabupaten Tangerang menggelar vaksinasi massal di Desa Rawaboni sebagai implementasi dari program vaksinasi Covid-19 Nasional. Hal tersebut dikatakan Kepala Puskesmas Pakuhaji Umy Kulsum, Senin melalui pesan whatsapp (13/9/2021).

“Hari ini kami bersama DPK KNPI , Sekda serta jajaran Puskesmas bersama sama gotong royong mensukseskan vaksinasi massal dengan sasaran penerima vaksin sampai sudut pelosok desa,” terangnya.

Lanjutnya, serbuan vaksinasi Covid-19 ini Tahap 1 dengan jenis Vaksin Sinovac  disambut antusias oleh Masyarakat sekitar dan kecamatan Pakuhaji

“Kegiatan ini adalah menindaklanjuti apa yang menjadi ketetapan strategis nasional di mana pak Presiden menetapkan dua kegiatan utama, yaitu perketat PPKM Mikro dan kegiatan vaksinasi massal sehingga dari kebijakan tersebut kami membantu pencapaian target vaksinasi satu juta dalam sehari”, ucapnya.

Baca Juga  Niat PKL, Ponsel dan Uang Milik Siswa SMK Kesehatan Puja Medika Raib

Menurutnya ini sangat membantu pelayanan vaksinasi masyarakat di pedesaan dan juga membantu menyukseskan program pemerintah terkait vaksinasi nasional.

Fauzi

Komentar

Berita Lainnya