oleh

Sertijab Kades Rawa Rengas, Riyadi: Saya Siap Mengemban Amanah

TANGERANG, jurnalmedia.com — Serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Desa Rawa Rengas Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang, dilaksanakan di gedung serba guna Kantor Desa Rawa Rengas, Senin (14/06/2021).

Acara diawali dengan pembacaan Berita Acara (BA) serah terima jabatan. Kemudian dilakukan penandatanganan BA sertijab, dan Penyerahan memori jabatan Kades.

Dalam sambutannya Pjs Desa Rawa Rengas H Arif mengatakan, Kepala Desa yang baru bisa meneruskan kepemimpinan desa Rawa Rengas dengan baik dan bijaksana.

“Di akhir masa jabatan saya di desa rawa rengas, saya, minta maaf bila ada salah dalam memimpin desa rawa rengas,” singkatnya.

Sementara Kepala Desa terpilih Kades Rawa Renggas terpilih Selamet Riyadi mengatakan, dirinya akan menjaga amanah dan kepercaryaan masyarakat dengan baik.

Baca Juga  Sebanyak 41.853 KPM Sudah Menerima Bansos PPKM Darurat Pemkot Bandung

“Amanah yang diberikan oleh masyarakat ini tidak pernah akan saya sia-siakan, serta rasa syukur ini kami ucapkan kepada Yang Maha Kuasa, dari mulai Pilkades hingga  dilantiknya Kades definitif semuanya berjalan kondusif, lancar, dan aman,” tukasnya.

Ditambahkannya, Pilkades sudah selesai dirinya berharap semua warga Desa menerima dan mendukung Kades terpilih dalam menjalankan roda pemerintahan hingga akhir masa jabatannya.

“Atas nama Pemerintah Desa Rawa Rengas saat ini  saya mengharapkan jalinan sinergitas bersama elemen – elemen masyarakat sehingga dapat terjalin harmonis untuk menghasilkan komunikasi yang selaras demi kepentingan kemajuan Rawa Rengas,” pungkasnya.

Fauzi

Komentar