oleh

Dampak Pandemi Covid-19, Pemulihan Ekonomi di Jabar Perlu Penanganan Serius

-Ragam, Regional-135 views

Bandung, jurnalmedia.com – Upaya pemulihan ekonomi Daerah Provinsi Jawa Barat, Pangdam III/Slw Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, S.I.P., M.M., Q.I.A, bersama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil kembali melaksanakan rapat koordinasi komite yang digelar di Kantor Gubernur Jawa barat, Jalan Diponegoro No. 22 Kota Bandung, Senin (26/10/2020).

Pada kegiatan itu, Pangdam III/Siliwangi dan Gubernur Jabar bersama para pejabat Forkopimda Provinsi Jabar, menyoroti pemulihan ekonomi daerah Provinsi Jawa Barat yang terdampak pandemi virus covid-19.

Namun, untuk hasil penanganan covid-19 di Jabar semakin hari semakin ada peningkatan kesembuhan yang signifikan dan tingkat kematian di Jabar telah terus berangsur mengalami penurunan. Sementara Pemulihan Ekonomi Daerah Provinsi Jawa Barat akibat penyebaran virus covid-19 perlu adanya penanganan yang cukup serius.

Baca Juga  Pemkot Bandung Luncurkan Puspel PP dan P2KA

Selain Pangdam III/Slw Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, Gubernur Jawa Barat, Kapolda Jabar, hadir juga pada acara tersebut Kajati Jabar, Kabinda Jawa Barat, Sekda Jabar, PJU Kodam III/Slw, PJU Polda Jabar, PJU Pemerintah Provinsi Jawa Barat, dan hadir juga Ketua Komisi I DPRD Provinsi Jabar. **

Komentar

Berita Lainnya