oleh

Desa Banyu Asih Kambali Salurkan BST Tahap 4 dan 5

-Daerah-389 views

Kab.Tangerang, jurnalmedia.com — Pemerintah Desa (Pemdes) Banyu Asih Kecamatan Mauk bekerjasama Dengan PT. Pos Indonesia salurkan Bantuan Sosial Tunai (BST) Kemensos Tahap 4 dan 5 untuk 1.068 KK warga Desa Banyu Asih Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang di pusatkan Di SDN Banyu Asih kecamatan Mauk, Minggu (23/08/2020).

Penyaluran Bantuan ini di atur secara bergantian guna menghindari kerumunan warga agar terhindar dari penyebaran virus Covid-19, warga penerima bantuan  diwajibkan memakai masker dan menjaga jarak aman.

Baca Juga  Soal Kerumunan di Haul Cilongok, Ini Penjelasan Forkopimda Kabupaten Tangerang

KasiPemberdayaan Desa, Haris Munandar mewakili Kades Banyu Asih  mengucapkan terimakasih kepada, Presiden RI, Bupati Tangerang Kemensos kabupaten pemerintah Kecamatan mauk, serta petugas kantor pos sehingga penyaluran bantuan ini berjalan lancar.

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan bisa meringankan kesulitan warga terdampak covid-19,” ujarnya.

Baca Juga  Bersinergi, SMSI Bekasi Raya Lakukan Audensi dengan Ketua DPRD Kabupaten Bekasi

Ratminah (52) salah satu warga RT 03 RW 01 penerima BST  tahap ke 4 dan5 mengatakan, saya berterimakasih kepada para aparat desa yang telah membantu saya mendapatkan bantuan ini.

“Alhamdulillah bantuan ini sedikit bisa mengurangi kesulitan Di tengah pandemi covid-19, bantuan ini untuk memenuhi kebutuhan sehari hari terutama untuk membeli beras,” ucapnya.

Aris/Fauzi

Baca Juga  Bersinergi, SMSI Bekasi Raya Lakukan Audensi dengan Ketua DPRD Kabupaten Bekasi

Komentar

Berita Lainnya