oleh

Diduga Korban Tabrak Lari, Orang Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Jalan Lintas Dalam Sukadiri

-Daerah-219 views

Kab. Tangerang, jurnalmedia.com – Salah seorang diduga korban tabrak lari tanpa identitas di temukan menjelang subuh di jalan lintas dalam Sukadiri, Kabupaten Tangerang Selasa, (11/8/2020).

Menurut Kasatlantas Polsek Mauk, Alwan atas korban ditemukan pertama kali yang sedang bersepeda saat melintas di lintas dalam Sukadiri dalam keadaan mengenaskan.

“Atas laporan dari salah seorang olahragawan sepedah saat melintas langsung mayat di evakuasi oleh kami dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Tangerang untuk dilakukan otopsi,” ucap Alwan kepada wartawan di ruangannya.

Alwan menambahkan kepada Masyarakat atau pegiat sosial media jangan membuat dan share info yang tidak jelas sumbernya.

” Ini saya lihat ada di media sosial korban adalah hasil kejahatan mutilasi jelas tidak sesuai fakta, harusnya konfirmasi terlebih dahulu, kepada masyarakat dan pegiat media sosial jangan membuat narasi-narasi yang membuat asumsi publik salah. Informasi silahkan datang ke Kapolsek Mauk.” Tambah Alman.

Baca Juga  Kepala Desa Karet Kawal Pembagian BST Tahap VI

Salah seorah pedagang sekitar kejadian yang berhasil awak media himpun adalah korban sebelum kejadian tabrak lari korban mencoba bunuh diri di kali Cirarab, dan berhasil di tolong oleh warga.

” Ya namanya juga orang gangguan jiwa tidur di jalan bisa jadi mobil melintas dengan kecepatan tinggi tidak tau karna posisi lintas dalam Sukadiri itu emang sangat gelap. Itu juga korban pernah mencoba bunuh diri di kali cirarab dan berhasil ditolong warga.” Ucap nya yang enggan di sebut namanya.

Fauzi

Komentar

Berita Lainnya