oleh

DPRD Jabar Prioritaskan Pembahasan RAPBD Perubahan

Bandung, Jurnalmedia.com – DPRD Jabar menjelang berakhirnya masa bakti anggota DPRD Jabar periode 2014-2019, akan memanfaatkan sisa waktu kurang lebih 2 bulan lagi untuk menuntaskan berbagai program kerja.

Untuk menuntaskan program yang berkenaan dengan fungsi anggaran, untuk pembahasan RAPBD Perubahan Tahun 2019 menjadi hal yang menjadi prioritas. Hal ini, diungkapkan Ketua DPRD Jabar, Ine Purwadewi Sundari, dalam keterangannya kepada wartawan pekan ini.

Ine, dalam keterangannya memaparkan alasan hal yang mendasari bahwa APBD Perubahan Tahun 2019 menjadi prioritas didasarkan atas alasan jika dilaksanakan oleh anggota DPRD Jabar baru tentunya dikhawatirkan pembahasan APBD Perubahan Tahun 2019 akan berjalan terlambat.

Mengacu kepada pengalaman sebelumnya, ketika anggota DPRD Jabar baru dilantik tentu agenda yang harus diutamakan antara lain penetapan pimpinan DPRD Jabar dan penetapan Alat Kelengkapan DPRD Jabar (AKD).

Dengan mempertimbangkan waktu pelantikan anggota DPRD Jabar baru masa bakti 2019-2024, ujar Ine yang baru dilaksanakan 2 September 2019 dikhawatirkan pelaksanaan APBD Perubahan tak tuntas diakhir tahun 2019 karena waktu pembahasan terlambat dari waktu pelaksanaan.

Red

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya