oleh

Dukung Sekolah Gratis, Ketua DPRD Lampura Kunjungi SMAN 4 Kotabumi

Lampung, jurnalmedia.com – Ketua DPRD Lampung Utara, Romli kunjungi SAMN 4 Kotabumi sebagai bentuk dukungan kepada dunia pendidikan dengan layanan prima dan gratis, Selasa (04/02/2020).

Romli mengisi jam istirahatnya dengan mengunjungi sman 4 kotabumi guna memberikan suport kepada tenaga pendidik yang selama ini telah berjuang mencerdaskan anak bangsa.

Dalam percakapannya dengan kepala sekolah ketua DPRD besutan Partai Demokrat ini memberikan dukungan kepada dewan guru untuk menegakkan aturan dikelas, supaya siswa disiplin dan patuh kepada guru.

“Jangan pernah takut dalam menegakkan aturan dikelas, karena saya dulu waktu masih sekolah, sudah terbiasa dipukul pakai penggaris dan dijemur, Alhamdulillah berkat didikan bapak ibu guru saya bisa menjadi seperti sekarang,” ucap Romli.

Sementara itu, Kepala sekolah SMAN 4, Dra.Milyard Karyus.MM, mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada ketua DPRD yang memberikan dukungan terhadap sekolahnya.

“Saya benar-benar senang bapak sudah mau berkunjung ke sekolahan kami serta memberikan suport kepada tenaga pengajar kami,” ujarnya.

Selain itu, Maryantini (50) mewakili dewan guru, menceritakan sedikit kisah dan kendala yang sering dialami dewan guru, dalam proses belajar mengajar.

“Semoga kehadiran bapak dapat menjadi motivasi bagi kami dan para anak didik untuk kembali bersemangat dalam menjalai proses belajar mengajar,” ucapnya.

Agus

Komentar

Berita Lainnya