oleh

Hari Pelanggan Nasional, Adira Finance Luncurkan Program Undian Untukmu Sahabat

Bandung, JurnalMedia.com – Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional PT. Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) perusahaan yang bergerak di sektor pembiayaan ini melakukan aktivitas yang bersentuhan langsung dengan konsumen.

Pada kesempatan​ sama Adira memperkenalkan program undian dengan membagi-bagikan hadiah undian yang dikemas dalam program “Untukmu Sahabat”.

Menurut Head Region Jawa Barat Insan Anshari, program “Untukmu Sahabat” merupakan bentuk loyalty costumer dari Adira Finance sebagai komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada Konsumen atau nasabahnya. Untuk program ini, konsumen berkesempatan meraih hadiah undian diantaranya 1 unit mobil Mitsubishi Pajero, 1 unit mobil Daihatsu Xenia, 7 unit sepeda motor, ratusan TV dan Smartphone serta banyak lagi hadiah lainnya.

Baca Juga  Diduga Idap Penyakit Langka, Bayi Muhamad Ismail Butuh Bantuan

“Konsumen yang exixting atau melakukan pembiayaan baru, mengunggah aktivasi aplikasi akses Adira Finance serta konsumen yang melakukan pembayaran angsuran tepat waktu, berhak mengikuti undian,” ujar saat jumpa pers di Kantor Adira Finance Cabang Bandung Jalan Soekarno-Hatta 380 Bandung, Senin, (04/09/17).

Menurutnya, program “Untukmu Sahabat” yang dimulai sejak 1 September – 31 Desember 2017, ini merupakan kepedulian pihaknya terhadap kepuasan konsumen atau pelanggan yang selama ini setia bersama Adira Finance. Untuk itu, selain memberikan pelayanan prima Adira Finance juga mengapresiasi serta memberikan berbagai program dan produk yang diharapkan menjadi solusi bagi kebutuhan pembiayaan masyarakat khususnya di Jawa Barat.

Selain meluncurkan program “Untukmu Sahabat”, pada kesempatan yang sama Adira Finance juga melaunching program layanan konsumen berbasis teknologi digital sebagai perwujudan Adira Finance Goes Digital yaitu aplikasi “AKSES Adira Finance”. Aplikasi tersebut bisa diakses bukan hanya bagi konsumen Adira tetapi bisa diakses pula oleh masyarakat umum guna mencari informasi seputar promo dan produk Adira Finance.

Baca Juga  PWI Lampura Makin Siap Menggelar Konferkab ke VIII

“Kegiatan kali ini serentak dilakukan diseluruh Indonesia ini diharapkan dari 3,7 juta pelanggan nasional, 400 ribu pelanggan di Jabar yang aktif dengan total pembiayaan si Jabar mencapai 1,7 triliun diharapkan target 4 triliun untuk wilayah Jabar tercapai, serta melalui​ Produk Adira akses ditarget di tahun 2020 menjadi perusahaan pembiayaan terbesar, ” pungkasnya.

Tan

Komentar