oleh

Jadi Nasabah Prioritas Memiliki Sejumlah Keunggulan

JURNAL MEDIA, BANDUNG — Terdapat sejumlah kriteria tertentu yang harus dipenuhi oleh nasabah untuk tergabung ke dalam kelompok prioritas. Salah satu kelompok yang dapat menjadi nasabah prioritas adalah mereka mereka yang tergolong ke dalam High Net-Worth Individuals atau individu dengan jumlah kekayaan tinggi.

Layanan prioritas perbankan tentunya memiliki sejumlah keunggulan bila dibandingkan dengan layanan umum. Ada beberapa keistimewaan yang bisa dinikmati oleh para nasabah yang tercatat sebagai kelompok prioritas.

Bentuk keistimewaan tersebut bisa berbeda antar bank, namun umumnya nasabah prioritas tidak perlu antre untuk mendapat pelayanan perbankan sebagaimana nasabah reguler. Di samping itu, masih banyak sederet privilege lain yang dapat dinikmati.

Baca Juga  Bantu Korban Gempa Cianjur, Bank Bjb Dirikan Posko Kemanusiaan

Salah satu bank yang memiliki layanan nasabah prioritas di Jawa Barat adalah bank bjb. Layanan prima milik salah satu Bank Pembangunan Daerah (BPD) terbesar di Indonesia ini menawarkan beragam keuntungan bagi nasabah prioritas mereka.

Saat ini, setidaknya ada 17 layanan yang diberikan bank bjb bagi nasabah bjb Prioritas. Hal tersebut meliputi bebas antre, gratis penggunaan Safe Deposit Box, bingkisan hari raya, hingga akses airport executive lounge gratis.

Sebelumnya, nama layanan untuk nasabah prioritas milik bank bjb adalah ‘bjb Precious’. Seiring dengan perkembangannya nama tersebut berganti menjadi ‘bjb Prioritas’ pada 17 September 2021.

Penggantian nama tersebut ditujukan agar layanan prioritas bank bjb lebih mudah dikenal secara luas oleh masyarakat Indonesia.

Baca Juga  Jabar International Marathon Kembali Digelar

Selain itu, perubahan nama tersebut juga sekaligus merupakan upaya perusahaan untuk meningkatkan layanan mereka, khususnya dalam melayani para nasabah prioritas.

“Perubahan nama menjadi bjb prioritas, tentunya adalah srategi kami dalam memberikan layanan unggulan serta upaya kami dalam meningkatkan layanan kami, dengan konsep yang lebih modern, simple dan familiar menjadi bagian dari upaya pengembangan bisnis dan diharapkan dapat menjangkau nasabah secara lebih luas,” ungkap Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi dalam sambutannya pada peresmian layanan bjb Prioritas.

Sebelumnya, bjb Precious memberikan 10 fasilitas dan layanan bagi nasabahnya. Kini, seiring dengan nama yang berganti menjadi bjb Prioritas, ada penambahan layanan hingga total terdapat 17 layanan special yang dapat dinikmati nasabah.

Baca Juga  Forum Infobank Top 100 CEO and The Next Leader Forum, Rio Lanasier Raih The Next Top Leaders 2022

Penambahan fasilitas dan layanan tersebut meliputi fasilitas Overseas Education Arrangement, Medical Arrangement, Airport Handling, Helicopter Transfer serta diberikan limit transaksi yang lebih tinggi bagi nasabah bjb prioritas. *

Komentar

Berita Lainnya