oleh

Festival Kuliner Kraft Pecahkan Rekor MURI

-Ragam-59 views

Bandung, Jurnalmedia.com –  Pecahkan Rekor Museum Rekor Indonesia (MURI), produk keju terkenal Kraft menggelar Festival kuliner KRAFT bertema “Beragam Rasa Satu Keju”  di jalan Majapahit, Bandung,Sabtu (7/9/19), Festival tersebut pun mendapatkan sertifikat pemecahan rekor penyajian terbanyak untuk kuliner keju.

President Director Mondelez Indonesia, Sachin Prasad mengatakan, festival kuliner Kraft merupakan ajang kuliner pertama yang mengolaborasi perpaduan keju dan kuliner Nusantara sebagai konsep utama acara.

“Pada festival ini, aplikasi keju dalam kuliner Nusantara dapat dilakukan dengan berbagai macam cara, seperti dijadikan topping, isian, dilelehkan, ataupun dicampurkan ke dalam masakan atau adonan, baik untuk hidangan utama, kudapan, kue maupun minuman. Pengunjung dapat merasakan langsung sajian menggugah selera, perpaduan istimewa keju Kraft dan kuliner nusantara,” ujarnya.

Menurutnya, Penyelenggaraan festival ini, dengan semangat untuk menginspirasi masyarakat dalam memperkaya cita rasa khas kuliner Nusantara melalui perpaduan keju.

“Festival Kuliner KRAFT ini juga berfungsi sebagai bentuk apresiasi sekaligus wadah kreatif bagi para pedagang kuliner Indonesia untuk menyajikan ragam kreasi kuliner keju Nusantara.”, jelasnya

Apresiasi tersebut kemudian diwujudkan dalam bentuk kolaborasi antara KRAFT dengan para pedagang kuliner Indonesia, khususnya kelas kecil dan menengah untuk memecahkan Rekor MURI pada kategori ‘Sajian Terbanyak Berbahan Keju’.

“Pemecahan Rekor MURI ini diharapkan dapat menjadi semangat baru bagi semua pedagang kuliner Indonesia untuk terus berkreasi dan mengembangkan usahanya, sehingga dapat memberikan dampak positif bagi peningkatan perekonomian Indonesia,” pungkasnya.

Festival kuliner KRAFT di buka lamhsung oleh Wakil Gubernur Jawa Barat, UU Ruzanul Ulum dan dihadiri juga Wakil Walikota Bandung, Yana mulyana.

Tn

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya