oleh

Gebrak Masker, Muspika Sepatan Gandeng Ormas PP

-Daerah-271 views

Tangerang, jurnalmedia.com – Untuk mencegah penyebaran covid-19 di wilayah kecamatan Sepatan, Muspika Sepatan gandeng Ormas Pemuda Pancasila (PP) PAC Sepatan dengan mensosialisasikan gerakan memakai masker (Gebrak Masker), Jumat (18/09/2020).

“Kami bangga bisa melakukan kegiatan ini bersama muspika untuk menekan penyebaran covid-19 di wilayah Sepatan,” ucap Jumadi alias Jeray ketua PP PAC Sepatan.

Tentunya menurut Jeray dengan kegiatan seperti ini, menunjukkan bahwa PP PAC Sepatan hadir ditengah masyarakat untuk membantu muspika Sepatan menanggulangi masalah merebaknya penyebaran virus Corona yang membahayakan masyarakat.

“Kami berharap kepada masyarakat untuk selalu menjaga diri dari virus Corona dengan selalu melakukan kegiatan da aktivitas sehari-hari dengan menerapkan protokol kesehatan seperti selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan,” katanya.

Baca Juga  Polisi Selidiki Penyebab Laka Laut di Perairan Pulau Tunda

Sementara itu Rohmat SHI selaku Sekretaris PP PAC Sepatan mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Sepatan beserta jajaran, Danramil Sepatan beserta personi dan Camat Sepatan beserta staf juga Satpol PP yang telah mengajak PP PAC Sepatan untuk peduli menyadarkan masyarakat akan pentingnya memakai masker untuk mencegah dari penyebaran covid-19.

Ditempat yang sama H Patoni Waka PAC Sepatan mengucapkan terimakasih kepada para anggota PP PAC Sepatan yang bersemangat untuk membantu muspika Sepatan melakukan kegiatan gebrak masker.

“Semoga kegiatan ini menjadikan PP PAC Sepatan semakin maju, bermanfaat bagi masyarakat, terus bersinergi dengan muspika Sepatan dan dicintai masyarakat Sepatan,” pungkasnya.

Aris/Fauzi

Komentar

Berita Lainnya