oleh

GMC, Aidil Ajak Warga Teluk Dalam Gelar Sholat dan Doa Bersama

-Lintas-302 views

Simeulue, Jurnalmedia.com – Fenomena gerhana matahari cincin (GMC) akan terjadi yang pertama melintas di provinsi Aceh khususnya di kabupaten Simeulue besok dan di setiap desa yang ada di wilayah kabupaten Simeulue sudah di berikan sosialisasi mengenai fenomena alam gerhana matahari cincin (GMC) ini.

Camat Teluk dalam Aidil.jl.SE Saat di konfirmasi menghimbau kepada seluruh masyarakat kecamatan teluk dalam khususnya masing-masing desa yang ada di kecamatan teluk dalam bahwa fenomena alam gerhana matahari cincin (GMC) yang terjadi di provinsi Aceh khususnya di kabupaten Simeulue untuk semua masyarakat kecamatan teluk dalam tidak Usah panik.

“Masyarakat tidak perlu takut dengan fenomena alam gerhana matahari cincin (GMC) Yang akan terjadi besok,” ucap Aidil, Rabu (25/12/19).

Aidil mengajak masyarakat, dengan terjadinya fenomena alam gerhana matahari cincin (GMC) agr bersama-sama melaksanakan shalat gerhana, berzikir dan berdoa Kepada Allah SWT di masing-masing mesjid di setiap desa yang meliputi kecamatan teluk dalam.

” Mari kita melakukan sholat dan doa bersama disaat terjadinya gerhana matahari besok,” ajaknya.

AR

Komentar

Berita Lainnya