oleh

Gubernur Lampung Lantik Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara Terpilih

-Regional-175 views

Lampung, Jurnalmedia.com – Gubernur Lampung, M Ridho Ficardo lantik pasangan Bupati dan wakil Bupati terpilih periode 2019-2024, Agung Ilmu Mangku Negara – Budi Utomo, di Balai Keratun Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung, Senin (25/03/2019).

Pelantikan itu berdasarkan Keputusan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) nomor 131.18-399 tahun 2019 tentang pengangkatan Bupati Lampung Utara dan Keputusan Mendagri Nomor 132.18-400 tahun 2019 tentang pengangkatan Wakil Bupati Lampung Utara.

Dalam sambutannya, Ridho menyampaikan Lampung Utara merupakan salah satu kabupaten tertua di Provinsi Lampung. Bahkan pernah menjadi kabupaten terluas, hingga lebih dari setengah wilayah Provinsi Lampung.

Karena itu, dia berpesan kepada Agung dan Budi, untuk menjadikan kabupaten tersebut tidak tertinggal dengan daerah lainnya.

“Mengingat Lampung Utara memiliki sejarah yang cukup panjang, ini akan jadi tugas yang tidak mudah,” ujarnya.

Selain itu, menurut dia, Kabupaten Lampura masih memiliki Pekerjaan Rumah (PR) yang cukup signifikan. “Saya harap PR itu harus menjadi prioritas selama masa jabatan bapak bupati dan bapak wakil bupati, terpilih,” ucapnya.

Dia juga meminta kepada seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampura untuk memberikan dukungan yang solid dan secara menyeluruh kepada Agung dan Budi.

“Saya juga berpesan agar jajaran Pemkab Lampung Utara memberikan dukungannya dibawah kepemimpinan bapak bupati dan wakil bupati,” tuturnya.

Suha/Agus

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya