oleh

Habitat for Humanity Indonesia Bagikan Voucher Sembako di Desa Kedaung Dalem

-Daerah, Ragam-179 views

Tangerang, jurnalmedia.com – Habitat for Humanity Indonesia Cluster Mauk Bagikan Voucher Sembako yang bersumber dari Price waterhouse Coopers (PWC ) yang bekerja sama dengan Alfamart se-Indonesia. Pembagian di laksanakan di Kantor Desa Kedaung Dalem kecamatan Mauk, Kamis (17/9/2020).

Bayu selaku Habitat For Humanity Indonesia Cluster Mauk telah distribusikan Vocer Sembako Kepada Masyarakat yaitu bantuan yang Bersyarat.

“PWC mendonasikan melalui habitat For Humanity Indonesia Kepada pemulung, masyarakat prasejahtera, lansia, disabilitas dan anak yatim piatu,” terang Bayu.

 

Bayu juga Menambahkan dalam voucher sebesar Rp150.000 hanya untuk sembako saja tidak untuk yang lainya.

“Voucher Sembako ini tidak bisa di belikan pulsa, rokok, dan juga di perjual belikan. Kami meminta pihak Desa mengawal bantuan ini agar tepat sasaran sebagaimana yang telah diajukan,” Imbaunya.

Baca Juga  Libur Panjang, Pelayanan PT POS Tetap Buka

Ditempat yang sama Niko yang juga sebagai tim habitat for humanity Indonesia mengatakan untuk dikabupaten Tangerang hanya baru di Mauk , kedepannya semoga bisa menjangkau ke desa lainya serta penerima manfaat voucher sembako juga bisa membantu dimassa Pandemi.

“Kami berdiri sudah lama dan hampir seluruh Indonesia, untuk kabupaten Tangerang hanya baru menjangkau kecamatan Mauk saja, semoga kedepannya bisa menjangkau ke seluruh kabupaten Tangerang,” tukasnya.

Ditempat terpisah Eeng selaku Staf Desa Kedaung Dalem ucapkan banyak terima kasih kepada pelaku sosial dan para donatur yang telah peduli untuk warganya.

“Untuk PWC melalui Habitat for Humanity Indonesia-cluster Mauk terimakasih bantuan voucher sembakonya. Dan ini sangat berguna sekali bagi warga di massa sekarang,” kata Eeng.

Baca Juga  Lolos POP Kemendikbud, Program Saung Coding Untuk Meningkatkan HOTS Siswa Dari YSIC Siap Membina Puluhan Sekolah

Pembagian voucher sembako dari PWC melalui Habitat for Humanity Indonesia – Cluster Mauk dihadiri sekdes,dan para staf desa dan para RT. Seterus nya di bagikan oleh semua RT masing masing yang berjumlah 21 RT. Dan Perlu di ingat voucher tidak boleh Rusak atau coret.

Fauzi/Aris

Komentar