oleh

Hadapi Arema, Persib Siap Turunkan Pemain Muda

Bandung, Jurnalmedia.com – Jelang laga Persib Bandung untuk melawan Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat, besok, Senin (18/2/2019). Tim berjuluk Maung Bandung sudah sangat siap untuk bisa menumbangkang tim berjuluk Singo Edan di babak 16 besar leg pertama Piala Indonesia.

Bermain dikanadang menjadi keuntungan, terdapat beberapa faktor yang dianggap membawa keuntungan lebih ketika bermain di kandang sendiri, di antaranya adalah adanya dukungan suporter, lebih mengenal suasana stadion, tidak kelelahan akibat perjalanan jauh, cuaca, hingga masalah ukuran lapangan dan ruang ganti.

“Semua pemain punya kesempatan main sama, termasuk Eze ( Ezechiel N Douassel) yang datang dan bisa main,” ujar¬† Radovic

Menghadapi tim asuhan Milomir Seslija itu juga, Radovic juga akan mencoba menurunkan pemain muda.

Hal yang sama seperti saat laga-laga sebelumnya, Beckham Putra Nugraha yang masuk bahkan mencetak satu gol ke gawang Persiwa. “Semua pemain harus siap tampil saat menghadapi Arema,” ucapnya.

Ditegaskannya, Radovic mencoba kemampuan semua pemainnya secara bertahap. “Komposisi starting besok saya mungkin sama. Pemain saya profesional, siap selalu untuk tampil, tapi, kita lihat siapa yang siap sampai besok. Saya percaya pemain, tim saya,” tegasnya.

Tn

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya