oleh

Hadiri Penyerahan Dua Unit Bus Sekolah Bantuan Ditjen Perhubungan Darat, Ini Kata Ketua DPRD Lampura

Lampung Utara, jurnalmedia.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Utara Romli A.Md. mengahdiri penyerahan bantuan dua unit Bus Sekolah dari Direktorat Jenderal Perhubungan Darat Republik Indonesia. Senin (21/12/2020).

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh anggota komisi V DPR RI, Tamanuri kepada Kepala SMU Negeri IV Kotabumi dan Kepala SMK Negeri I Bukit Kemuning.

Ketua DPRD Lampung Utara, Romli mengatakan, Pendidikan merupakan sektor penting yang harus diperhatikan oleh pemerintah. Karena menurut Romli, tanpa adanya kualitas dan fasilitas yang memadai, Bangsa ini akan sulit untuk berkembang.

Ketua DPRD Lampung Utara, Romli Amd. (foto: Agus)

Dikatakan Romli, salah satu upaya pemerintah untuk meningkatkan kualitas pendidikan, saat ini telah hadir dua unit Bus Sekolah selain meningkatkan fasilitas sekolah diharapkan kedepannya dapat memberikan dampak positif dalam segala aspek, khususnya peningkatan kwalitas pendidikan yang ada dikabupaten Lampung Utara.

Baca Juga  Atalia: Pramuka Fokus di Bidang Pendidikan, Kesehatan, TI, dan Pangan

Romli berharap dengan adanya bantuan dua unit bus sekolah ini dapat menjadi motivasi bagi eksekurif dan legislatif agar dapat bersinergi membangun lampung utara menjadi lebih baik lagi dimasa mendatang.
Dalam kesempatan yang sama.

“Sekolah yang menerima bantuan agar dapat memanfaatkan bus tersebut, serta menjaga dan merawat sehingga dapat memberikan manfaat lebih lama lagi. Kepada anggota Komisi V DPR RI, mewakili masyarakat Lampung Utara saya mengucapkan terimakasih atas atas bantuan yang di berikan,” ujar Romli.

Agus

Komentar

Berita Lainnya