oleh

Hadiri Pisah Sambut Kalapas Kelas IIB Gunung Sugih, Ini yang Disampaikan Ketua DPRD Lampura

-Lintas-181 views

Lampung Utara, jurnalmedia.com – Dalam rangka pisah sambut Kalapas Kelas IIB Gunung Sugih, ketua DPRD bersama kapolres beserta unsur Forkopimda Lampung Utara, mengantarkan kepala rutan (karutan) Denial Arif, menuju tempat kerja yang baru sebagai kepala Lembaga Pemasyarakatan kelas IIB (Kalapas) Gunung Sugih kabupaten Lampung Tengah, Selasa (29/12/2020).

Turut hadir dalam acara pisah sambut unsur Forkopimda Lampung Tengah, serta segenap tamu undangan.

Sohibur Rachman selaku kalapas lama dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Kalapas yang baru Denial Arif dan mengucapkan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Ketua DPRD, Kapolres serta segenap unsur Forkopimda karena ini merupakan sejarah baru, pisah sambut kalapas yang dihantar langsung oleh segenap unsur forkopimda lampung utara.

Baca Juga  Ilegal, Marwan Cik Asan Minta Kemenkumham Tidak Tandatangani KLB Sumut

“Momentum ini pertamakali saya lihat dan alami dalam acara pisah sambut kalapas, tentunya ini akan menjadi contoh yang sangat baik, serta penghargaan bagi kita semua,” ucap Sohibur Rachman.

Sementara itu, Denial Arif selaku Kalapas baru mengucapkan selamat jalan serta selamat mengemban tugas baru sebagai kalapas narkotika pamekasan madura, dalam kesempatan yang sama Denial juga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada ketua DPRD dan Kapolres Lampung Utara beserta jajaran dan juga segenap unsur Forkopimda yang ikut menghantarkan menuju tempat tugas yang baru, sebagai Kalapas kelas IIB Gunung Sugih.

” Saya ucapkan terima kasih kepada unsur Forkopimda kabupaten Lampung Utara yang ikut menghantarkan saya menuju tempat tugas yang baru,” ucap Denial.

Baca Juga  DPC Partai Demokrat Lampung Utara Tolak Hasil KLB Sibolangit

Selain itu, Ketua DPRD Lampung Utara, Romli menandaskan sebagai mitra kerja yang tergabung dalam Forkopimda Lampung Utara menghantarkan Denial Arif menuju tempat kerja yang baru, sebagai Kalapas kelas IIB gunung sugih, Romli berharap kedepannya agar dapat diimplementasikan oleh Forkopimda di kabupaten lain.

“Hubungan silaturahmi sebagai mitra kerja tetap terjaga dan menjadi kenangan yang baik untuk ditiru dimasa mendatang. Semoga Kalapas kelas IIB Pak Denial Arif¬† dapat menjalankan amah dengan baik serta tetap menjalin komunikasi serta silaturahmi dengan mitra kerja yang ada di Lampung Utara,” pungkasnya.

Agus

Komentar

Berita Lainnya