oleh

Hadiri Puncak Peringatan HPN, Ini Pesan Bupati Way Kanan

-Lintas-127 views

Way Kanan, jurnalmedia.com – Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya didampingi sejumlah Kepala OPD dan segenap unsur Forkopimda mengahadiri acara Puncak Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2021 Tingkat Kabupaten Way Kanan, di Ruang Rapat Utama Pemkab Way Kanan, Selasa (09/02/21)

Dalam sambutannya Adipati mengucapkan terimakasih serta Apresiasi yang setinggi-tingginya, kepada wartawan diseluruh indonesia, khususnya wartawan yang menjalankan profesinya di kabupaten Way Kanan.

“Selama musim pandemi ini, media telah banyak berperan mengedukasi kesadaran masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan, termasuk menyampaikan hal yang benar terkait vaksin, dan juga memerangi berita-berita hoaks di tengah pademi,” ucapnya.

“Meskipun untuk mendapatkan informasi, terkadang para wartawan dihadapkan dengan keselamatan jiwa dan terkena dampak ekonomi akibat Covid-19, namun tidak mengendorkan semangat para insan pers untuk menjalankan profesinya,” sambungnya.

Baca Juga  Sempat Viral, Jembatan Way Rarem Akhirnya Diperbaiki
Peringatan HPN di Kabupaten Way Kanan.

Adipati berpesan, dengan segala keterbatasan dimusim Pandemi saat ini, khususnya yang bertugas di Kabupaten Way Kanan tetap profesional, bermartabat dan beradab serta terpenuhi hak publik memperoleh informasi yang tepat, akurat, dan benar.

“Wartawan juga senantiasa memupuk kesadaran dan komitmen untuk berperanserta dalam pembangunan, sekaligus tidak mengurangi tingkat ketaatan wartawan Pada kode etik jurnalistik, demi citra, kredibilitas dan integritas wartawan,” pungkas Adipati.

Dalam rangka puncak acara peringatan HPN 2021 Bupati way kanan Raden Adipati Surya mendapatkan pernghargaan Tjindarboemi dari ketua PWI provinsi lampung, sebagai Kepala Daerah peduli Sanitasi.

(Agus/Aang)

Komentar

Berita Lainnya