oleh

Hardani Apresiasi Kinerja Polres Simeulue bdalam Pemberantasan Penyalahgunaan Narkoba

-Hukrim, Lintas-558 views

Simeulue, Jurnalmedia.com – Mantan Presiden Mahasiswa Perguruan Tinggi Al-Washliyah Aceh, Hardani apresiasi Satuan Reserse Narkoba Polres Simeulue yang kembali berhasil menciduk seorang pemuda asal Desa Bukit Lau Kersik, Kecamatan Gunung Sitember Kabupaten Dairi Provinsi Sumatra Utara akibat memiliki dan menggunakan narkoba jenis sabu.

Hardani yang juga Wakil Ketua I Bidang Kehormatan dan Organisasi DPC PDI Perjuangan Kabupaten Simeulue, saat Di konfirmasi Jurnalmedia.com, mengatakan pemberantasan narkotika di simeulue hingga sampai ke akar-akarnya, karena narkoba selama ini banyak merusak generasi di Kabupaten Simeulue.

“Narkoba Adalah Musuh Kita Bersama. Dalam hal ini saya berharap Polres Simeulue dapat meningkatkan keamanan di Setiap pelabuhan penyerangan yang ada di Kabupaten tersebut, kita mengetahui Simeulue adalah kepulauan yang sangat jauh dari ibu kota provinsi juga jalur yang digunakan untuk keluar masuk Ke simeulue hanya laut dan udara,” jelas Hardani.

Baca Juga  Bahas 4 Raperda, DPRD Lampung Utara Gelar Paripurna

lebih lanjut Dia menegaskan, pemberantasan tindakan kejahatan yang terjadi di Kabupaten Simeulue dapat di tingkatkan baik itu kejahatan peredaran dan penyakahgunaan narkoba, curanmor dan tindak kejahatan lainnya.

“Dalam Hal pemberantasan tindak kejahatan itu pun tidak hanya tugas penegak hukum saja, akan tetapi partisipasi dan andil masyarakat perlu juga supaya kejahatan seperti itu bisa teratasi dengan cepat karna sinergitas antar masyarakat dan Pihak kepolisian, “tutupnya.

Ar

Komentar

Berita Lainnya