oleh

HUT ke 30, SCTV Bakal Hadirkan Deretan Program Extraordinary

-Ragam-3.151 views

Bandung, jurnalmedia.com — HUT SCTV ke 30 tahun, SCTV bakal menghadirkan deretan program 3xtraOrdinary sepanjang bulan Agustus. 3xtraOrdinary Series “Magic Tumbler Season 3” dan sejumlah film terbaik karya anak bangsa di 3xtraOrdinary Movies sudah mengawali perayaan sejak awal bulan Agustus 2020 silam. Berbagai suguhan istimewa lainnya mulai dari 3xtraOrdinary Champions, 3xtraOrdinary Kejutan 30 Bayi SCTV hingga 3xtraOrdinary Games berhadiah senilai Rp 300 juta dipersembahkan untuk pemirsa Indonesia. Puncak perayaan tonggak sejarah 30 tahun SCTV ini akan dihadirkan lewat 3xtraOrdinary Night yang bertabur bintang.

David Suwarto selaku Deputy Director Programming SCTV mengungkapkan tiga puluh tahun berkarya tentu bukan perjalanan yang singkat. Program-program berkualitas yang tidak lekang oleh waktu hingga deretan nama bintang besar yang lahir dari SCTV menjadi pembuktian eksistensi SCTV dan kesetiaan pemirsa selama tiga puluh tahun ini.

“Perayaan HUT 30 SCTV ini merupakan momentum istimewa bagi SCTV untuk dapat terus berinovasi menampilkan suguhan program 3xtraOrdinary yang memadukan kreativitas anak bangsa dengan kecanggihan teknologi masa kini. Puncaknya SCTV juga akan menjawab tantangan di tengah masa pandemi ini dengan menghadirkan 3xtraOrdinary Night penuh dengan bintang-bintang 3xtraOrdinary tanah air”, ungkap David.

Baca Juga  Logo Hari Jadi Kota Bandung ke-201 Resmi Diluncurkan, Ini Filosofinya

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, beberapa kegiatan jelang perayaan HUT 30 SCTV digelar secara virtual untuk berbagi kebahagiaan bersama pemirsa di berbagai kota. Pada tanggal 23 Juli 2020 hingga 6 Agustus 2020 lalu, SCTV telah menggelar “Virtual Meet and Greet” bersama pemirsa setia di tiga kota yakni Bandung, Yogyakarta, dan Surabaya melalui aplikasi Vidio. Kegiatan “Virtual Meet and Greet” ini memberikan kesempatan penggemar untuk berinteraksi secara virtual dengan bintang-bintang dari sinetron “Samudra Cinta”, “Dari Jendela SMP” “Magic Tumbler 3” dan “Istri Kedua”.

Tidak hanya itu, SCTV pun menantang pemirsa di penjuru Indonesia untuk menunjukkan kemampuan berakting dalam #AduAkting dengan pemain sinetron “Dari Jendela SMP” yakni Sandrinna Michelle dan Rey Bong serta pemain sinetron “Samudra Cinta” yakni Rangga Azof dan Haico Van Der Veken. Sertakan tagar #AduAkting dan tandai akun instagram @sctv. Setelah proses upload video selesai, pemirsa dapat langsung mengisi formulir pada link berikut https://bit.ly/AduAktingSCTV  Periode #AduAkting ini akan berakhir pada tanggal 23 Agustus 2020 mendatang. Delapan video terbaik akan berkesempatan untuk mengikuti 3xtraOrdinary Games di Malam Puncak HUT 30 SCTV 3xtraOrdinary dan berpeluang meraih hadiah senilai Rp 300 juta.

Baca Juga  Habitat for Humanity Indonesia Bagikan Voucher Sembako di Desa Kedaung Dalem

Malam Puncak HUT 30 SCTV 3xtraOrdinary akan disiarkan secara LIVE pada hari Senin, 24 Agustus 2020 pukul 18.30 WIB dari Studio 6 EMTEK City – Jakarta. Pemirsa dapat menyaksikan pertunjukan 3xtraOrdinary Night dengan tata panggung nan apik serta perpaduan kemeriahan sejumlah pengisi acara yang tampil dari rumah. Musisi terbaik tanah air dipastikan akan memeriahkan 3xtraOrdinary Night kali ini diantaranya Iwan Fals, Agnez Mo, Noah, Syahrini, Raisa, Rossa, Reza Artamevia, Judika, Sara Fajira, Inul Daratista, Demian dan masih banyak lagi. Idola pemirsa Indonesia dari para pemain sinetron SCTV “Dari Jendela SMP”, “Samudra Cinta” hingga 3xtraOrdinary Series “Magic Tumbler Season 3” juga akan melengkapi kemeriahan suasana bersama aksi menegangkan dari illusionist Demian. Andhika Pratama, Raffi Ahmad serta Yuki Kato akan memandu jalannya hajatan terbesar SCTV tahun ini.

Baca Juga  HUT ke-75 PMI, Meski di Masa Pandemi Oded Ajak Warga Tetap Donor darah

Saksikan ragam program dan kemeriahan perayaan 3xtraOrdinary HUT SCTV ke-30 serta suguhan spektakuler di Malam Puncak HUT 30 SCTV 3xtraOrdinary akan disiarkan secara LIVE pada hari Senin, 24 Agustus 2020 pukul 18.30 WIB dari Studio 6 EMTEK City – Jakarta.

Red

Komentar

Berita Lainnya