oleh

Jalin Kerjasama, Rektor Unila Kunjungi Pemkab Tubaba

-Lintas-90 views

Tulang Bawang Barat, jurnalmedia.com – Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad SP menerima kunjungan kerja Pimpinan beserta rombongan Universitas Lampung di Brugo Cottage komplek Islamic Canter, Rabu (21/10/2020)

Dalam kunjungan kerja ini wakil rektor Universitas Lampung bidang perencanaan kerjasama dan telekomunikasi informatika dan komunikasi  (TIK) Prof. Suharso Ph.D melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama dengan dinas pendidikan, BPBD, PMD, Perpustakaan dan arsip, Pertanian, Lingkungan Hidup, Dispora, dan Koperindag.

Dalam sambutannya Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad mengucapkan terima kasih atas kedatangan dalam kunjungan kerja ini dan Bupati juga berharap kerjasama ini dapat membuahkan hasil dan kemajuan Kabupaten Tulang Bawang Barat khusus di bidang pendidikan.

Baca Juga  Umar Ahmad Sambut Baik Kunker Pemkab Sorolangun ke Tulang Bawang Barat

Selanjutnya Bupati mengajak Pimpinan Unila berkeliling untuk meninjau beberapa Icon wisata yang ada di tubaba yaitu : Kota Uluan Nughik, Islamic Canter Tubaba serta meninjau beberapa UMKM yang ada di Tubaba.

Pada acara tersebut Bupati Tulang Bawang Barat menerima cinderamata (plakat) dari rektor universitas lampung Prof. Dr. Karomi M.SI

Kegiatan tersebut turut dihadiri Bupati, Wakil Bupati, Pj. Sekda, Asisten Kepala OPD terkait, dan Rektor Universitas Lampung Prof. Dr. Karomani M.Si beserta rombongan Universitas Lampung.

(yordan /Agus)

Komentar

Berita Lainnya