oleh

Jelang Belajar Tatap Muka, Tenaga Pengajar SMA/SMK se-Kabupaten Tangerang Lakukan Swab Tes

Kab. Tangerang,  jurnalmedia.com — Memasuki masa pembelajaran tatap muka dan untuk memastikan para tenaga pengajar terbebas dari covid-19, para Guru tingkat SMA/SMK  se-kabupaten Tangerang Lakukan Tes Swab di SMKN 5 Mauk,  Kamis, (23/7/2020).

Kamsono selaku Kepala sekolah dari SMKN 5 Mauk mengaku sangat senang dan megucapkan terimakasih karna telah dipercaya lakukan tes Swab oleh pemerintah propinsi Banten, terlebih menurutnya tes Swab tersebut tidak berbayar dan biaya ditanggung oleh Pemprov Banten bahkan hasilnya lebih Akurat.

” Alhamdulilah tempat kami SMKN 5 Mauk dipercaya oleh pihak Propinsi lakukan Tes Swab yang mana kita tahu diluaran sana harganya sangat mahal tapi ini Gratis dan akurat lagi,” ungkap Kamsono.

Baca Juga  Hasil Pengundian Nomor Urut Paslon Pilkada Kota Cilegon Banten

Ditempat yang sama kepala sekolah dari SMK 10, Suta mengapresiasi dengan adanya Tes Swab untuk para pengajar dikarnakan demi kepentingan bersama agar para siswa aman para guru harus lebih aman dari Covid-19.

” Menuju NewNormal di Pendidikan semua Para Guru guru harus terbebas dan aman dari Covid-19. Supaya para Siswa juga aman,” kata Suta.

Suta juga menambahkan, dengan digelarnya sekolah tatap muka langsung diharapkan semua tenaga pengajar dan siswa dapat mentaati protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Fauzi

Komentar