oleh

Jelang Panen Raya, Ketua Poktan Gempol Sari Tinjau Persiapan

Tangerang,  jurnalmedia.com – Mendukung ketahanan pangan, ketua kelompok tani Desa Gempolsari M. Obo melakukan pengecekan persiapan tinjau panen Raya Dandim, yang nanti akan turut dihadiri mahasiswa kepolisian RI. Giat Tinjau persiapan Panen Raya Dandim dilakukan di desa Gempol Sari kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang Rabu, (9/92020).

Di sela sela dalam peninjauan tersebut M Obo mengatakan, dalam pelaksanaan panen raya semoga dapat berjalan lancar, maka dari itu adanya persiapan yang harus matang dan akan lakukan koordinasi dengan instansi terkait.

“Dalam Hal ini kami melalui Danramil akan membentuk tim panitia kerja serta nanti melakukan koordinasi dengan instansi terkait, guna kelancaran dalam pelaksanaan Tinjau Panen Raya Dandim.” Jelas M.Obo.

Baca Juga  Kepala Desa Karet Kawal Pembagian BST Tahap VI

Sementara itu, Dandim 0510/Trs, Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon SH mengatakan, kedatanganya dilokasi panen raya ini dimaksudkan untuk  membantu Pemerintah kabupatenTangerang  dalam rangka kesiapan dan penyiapan kunjungan mahasiswa kepolisian RI, agar berjalan dengan aman, tertib dan lancar

“Jadi semua titik yang akan dikunjungi Mahasiswa kepolisian RI dan rombongan kita siapkan sehingga pada saatnya sudah maksimal dan siap untuk kegiatan tersebut,” tandasnya.

M.Obo menambahkan, akan mengerahkan anggota supaya terlibat dalam acara ini dan khususnya Danramil serta Kapolsek untuk memastikan situasi keamanan wilayahnya dalam pelaksanaan kegiatan kunjungan tersebut, sehingga pelaksanaan Panen Raya yang direncanakan bisa berjalan sesuai harapan, lancar, aman dan kondusif.

Baca Juga  Pedagang Pasar Baru Ingin Membuka Jalan Otista, Ini Respon Walikota Bandung

Aris/Fauzi 

Komentar