oleh

Kades Sukadiri Monitoring Pembagian BST Tahap 4-5

-Daerah-113 views

Kab. Tangerang, jurnalmedia.com – Pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) Desa Sukadiri di monitoring langsung  oleh kepala desa, pembagian di salurkan di Aula Kecamatan Sukadiri,Rabu , (26/8/2020).

Saat Monitoring Mad Yasin selaku kepala desa Sukadiri guna menghimbau dan menegaskan tetap jaga protokol kesehatan, dirinya  merasa bersyukur  BST Periode II tahap 4 – 5 sekaligus dengan total nominal 600 Ribu Ahirnya diterima warga.

Baca Juga  Gebrak Masker, Muspika Sepatan Gandeng Ormas PP

“Kita harus bersyukur karena disaat Sukadiri sudah memasuki tatanan baru, allhamdulillah kita saat ini masih bisa berbagi. Dimana PT. Pos melalui Desa kita bisa menyerahkan BST,” kata Mad Yasin.

Acara yang di mulai sejak pagi pukul 09.30 Wib, warga mulai mendatangi Aula kecamatan Sukadiri Seperti tahap yang pertama lalu, pengambilan tetap menerapkan protokol kesehatan. Warga datang di wajibkan cuci tangan dan tetap jaga jarak.

Baca Juga  Cegah Penyebaran Covid-19, Personel Ditsamapta Polda Banten Berikan Himbauan di Pasar Rau dan Pasar Lama

Selanjutnya, data warga di cek kelengkapan administrasi dengan menunjukkan KTP serta KK, setelah itu baru dapat dilakukan penyerahan dana. Warga wajib menerima secara langsung dan tidak di wakilkan.

“Dengan adanya bantuan yang kami salurkan di tengah Pemdemi Covid-19 dan masa New Normal ini, semoga dapat meringankan beban bapak dan ibu,” ucapnya.

Baca Juga  Disiplinkan Masyarakat, Polresta Tangerang Bersama Kodim 0510 Tigaraksa Gelar Operasi Yustisi

“Semoga program Bantuan Sosial Tunai tersebut bisa di manfaatkan dengan baik sehingga membantu mencukupi kebutuhan di tengah pandemi seperti saat ini,” Tambahnya.

Kepala Desa Sukadiri juga tak lupa mengingatkan, agar terus menjaga kesehatan dengan penerapan protokol kesehatan, apalagi dalam dua hari ini terjadi peningkatan kasus Covid-19 termasuk warga Sukadiri jangan sampai ada yang terpapar, untuk itu ia meminta selalu rajin cuci tangan, gunakan masker, jaga jarak, serta menghindari kerumunan.

Fauzi/Aris

Baca Juga  Habitat for Humanity Indonesia Bagikan Voucher Sembako di Desa Kedaung Dalem

Komentar

Berita Lainnya