oleh

Kalahkan Komplek FC dengan Skor Telak, Ghiffari FC Lolos ke Semifinal

Tangerang, jurnalmedia.com – Turnamen PMP CUP, Ghiffari FC tumbangkan Komplek FC dengan skor telak 6-1 yang digelar di stadion Mini Sukadiri kabupaten Tangerang, Minggu (19/1/2020).

Pertandingan seru tersebut membuat Komplek PC terpaksa harus lengser dari semi final Turnamen PMP CUP.

Dari sekian Gol 6 yang diraih dari Tim Ghiffari FC berasal dari , Jhoni Ojil, Cawang,”bonek”, dan Ucup boring.

Tanpa ada kesulitan kapten kesebelasan Ghiffari FC, Jhoni Ojil melesatkan gol pertama ketika pertandingan baru berjalan 10 menit, Tim Ghiffari Ahirnya unggul 1-0.

Selang 15 menit Cawang memperoleh peluang lewat tendangan tim Ghiffari gol ke 2 di peroleh lagi oleh tim Ghiffari FC dengan menjadi 2-0.

Dibabak kedua Komplek FC mulai menunjukan tajinya, pada menit ke 19 kiper Ghiffari FC harus rela memungut bola dari gawangnya sendirivsetelah pemain komplek FC melesatkan gol pembalas, skor berubah menjadi 2-1.

Dibabak kedua Tim Komplek FC hampir nyaris menyamakan kedudukan di menit ke 25, beruntung dengan Tim Ghiffari FC yang solid bisa mengantisipasi serangan dari Komplek FC.

Melalui kaki Bonek Ghiffari FC memperlebar skor dengan melesatakan bola lambung ke gawang Komplek FC. Skor berubah menjadi 3-1 untuk Ghiffari.

Wasit membunyikan peluit panjang tanda berakhirnya babak pertama, skor tidak berubah.

Memasuki babak kedua Ghifari FC terus menekan Komplek FC, Ucup Boring berhasil menambah pundi-pundi golnya dengan 3 gol tambahan dan membuat Ghiffari FC unggul 6-1 atas Komplek FC hingga babak kedua berakhir skor tetap 6-1 untuk kemenangan Ghiffari FC yang sekaligus lolos ke babak semifinal.

Fauzi

Komentar

Berita Lainnya