oleh

Kali Cirarab Meluap Genangi Rumah Warga Rawa Kidang

-Daerah-487 views

Kabupaten Tangerang- jurnalmedia.com-Meluapnya Kali Cirarab akibat intensitas hujan hujan selama sehari semalam di Desa Rawa Kidang RT.004 RW. 001 kecamatan Sukadiri tergenang mencapai lutut orang dewasa yang mulanya terlihat senin sore hanya mencapai setinggi mata kaki saja.

Dulu menurut Ajuk selaku warga rawa kidang pernah terjadi pada tahun 2013 lalu, pada tahun 2020 ini genangan Air yang berasal dari kali Cirarab tersebut meluap yang paling parah. Kejadian hari ini tidak ada kerugian materi cukup serius dalam luapan air Cirarab tersebut.

” Tahun ini paling parah genangan Air di desa Rawakidang sebelumnya tidak seperti sekarang tapi Alhamdulillah tidak ada korban materil yang berdampak serius,” ungkapnya Selasa (4/1/2020).

Baca Juga  Tingkatkan Sinergitas, Ketua Alumni Untirta Kunjungi Polda Banten

Ajuk menambahkan kepada pemerintahan Sukadiri agar memperhatikan warganya yang sangat membutuhkan pertolongan karna Air kiriman dari kali cirarab belum tuntas semua.

“Ini Air kiriman dari kali cirarab belum semua turun dikhawatirkan rumah warga akan tergenang, kami warga Desa Rawa Kidang memohon kepada pemerintahan Kecamatan Sukadiri agar siap Tanggap pada warganya,” keluhnya.

Fauzi

Komentar

Berita Lainnya