oleh

Kecamatan Mauk Serahkan Secara Simbolis BSB-PKH Kemensos Untuk Disalurkan ke 4.229 KPM

-Daerah-138 views

Tangerang, jurnalmedia.com – Kementrian Sosial RI dalam hal ini telah mengeluarkan upaya bantuan Covid-19 ditengah kondisi sulit pandemi kepada keluaga penerima manfaat (KPM) Progam keluarga Harapan (PKH) dengan memberikan bantuan berupa Bantuan Sosial Beras (BSB)

Pendistribusian yang dilakukan hari Rabu (14/10/2020) di kecamatan Mauk kabupaten Tanggerang untuk dibagikan ke 11 desa dan 1 kelurahan.

Kecamatan mauk yang tercatat 4.229 KPM-PKH dan masing-masing menerima 30 Kg beras selama dua bulan yaitu Agustus, September 2020.

Usai menyerahkan secara simbolis Asep Jaenudin, S. Stp Sekcam mauk mengatakan,  meskipun dalam kondisi seperti ini kegiatan penyaluran BSB bisa dapat selesai pendistribusian dilakukan ke tiap Desa dan Kelurahan titik-titik dimana lokasinya dekat dengan pemukiman sekitar KPM.

Baca Juga  Kepala Desa Kedaung Barat Monitoring BST Tahap 7

Sementara Abil selaku Kordinator kecamatan(Korcam)Progam keluarga Harapan (PKH) DiKecamatan Mauk Kabupaten Tanggerang,Dalam hal ini sebagai penanggungjawab pendistribusian (BSB) menjelaskan, untuk bulan ini setiap KPM PKH mendapatkan dua periode sekaligus bulan Agustus dan September yaitu 30 kg beras,

” Saya berharap, mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini KPM PKH bisa lebih terbantu,” ucapnya.

Di tempat yang sama Rustam Ketua Forum Kabupaten Tangerang menambakan, dirinya sangat mendukung sekali dengan adanya progam Bantuan sosial Beras (BSB) setidaknya bisa membantu meringankan beban bagi penerima manfaat program keluarga harapan(PKH).

Aris/Fauzi

Komentar

Berita Lainnya