oleh

Keluarga Besar Biro SDM Polda Lampung Gelar Reuni

-Lintas-727 views

Lampung, jurnalmedia.com – Keluarga besar biro SDM polda lampung tahun 2010 dan keluarga besar at taubah Gelar reuni di kinar resto Bandar Lampung, Sabtu (01/02/2020).

Acara yang digelar setiap tahun itu dihadiri oleh asisten SDM mabes polri irjend Pol. Eko Indra Heri, mantan Kapolda Lampung Irjen Pol (purn) Jodi Rooseto dan segenap alumni biro sdm polda lampung.

Dalam sambutannya mantan Kapolda Lampung berpesan kepada seluruh alumni sdm pokda lampung 2012 agar santun dalam tutur, sopan dalam bertingkah serta bijak dalam bertindak.

” Jangan hanya santun, kita juga agar senantiasa menjaga ibadah dan perbanyak do’a, sehingga apa yang kita perbuat menjadi berkah nantinya,” ucap pria berkumis tebal tersebut.

Baca Juga  Bahas 4 Raperda, DPRD Lampung Utara Gelar Paripurna

Dalam kesempatan yang sama asisten SDM Mabes Polri menghimbau kepada jajaran kepolisian Polda Lampung, khususnya peserta reuni, agar selalu aktif mambantu masyarakat khususnya dibidang SDM agar lebih baik lagi, tentunya tetap dengan mengedepankan aturan-aturan yang ada.

Acara dilanjutkan dengan ramah tamah antar alumni, Edi Sarnobi yang kini menjabat sebagai ketua Fraksi partai Demokrat Kabupaten Lampung Utara dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada Jodi Tooseto (dulu kapolda lampung. Red) dan eko indra heri yg dulu menjabat sebagai Wakapolda Lampung, berkat didikan dan bimbingan beliaulah maka saya berdiri disini pada hari ini.

“Saya bisa bangkit, karna saya pernah terjatuh, moto itulah yang selalu saya ingat dan saya teladani sampai saat ini,” kata Edi.

Baca Juga  Sempat Viral, Jembatan Way Rarem Akhirnya Diperbaiki

Pria eks anggota polri ini juga bercerita bahwa kesalahan yang ia lakukan dan membawanya pada keterpurukan, selalu menjadi nasehat baginya sekaligus penyemangat dalam melakukan bimbingan kepada masyarakat meski saat ini saya lakukan dengan profesi yang berbeda.

Agus

Komentar

Berita Lainnya