oleh

Kepala BAKN Bersama Ketua Fraksi Demokrat DPRD Lampura Bagikan 500 Paket Sembako

-Lintas-264 views

Lampung, Jurnalmedia.com – Peduli kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 kepala Badan Akuntabilitas Keuangan Negara (BAKN) DPR RI, Marwan Cik Asan bersama ketua fraksi partai Demokrat DPRD Lampung Utara membagikan 500 paket sembako di kecamatan Hulu Sungkai, Rabu (20/05/20).

Ketua fraksi demokrat DPRD Lampung Utara Edi Sarnobi memaparkan, bahwa kegiatan bakti sosial kali ini masih terkait dengan pencegahan Covid-19, sesuai dengan instruksi ketua umum partai demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

” Kali ini bukan masker yang kami bagikan kepada masyatakat, tapi berupa paket sembako. Hal ini kami pilih, mengingat menjelang Harii Raya Iedul Fitri, sudah barang tentu kebutuhan bahan pokok menjadi beban tersendiri bagi masyarakat yang terdampak Covid-19,” tandasnya.

Edi Sarnobi menambahkan, 500 paket sembako yang dibagikan itu khusus masyarakat yang ada di kecamatan Hulu Sungkai, belum termasuk kegiatan yang ada dibeberapa kecamatan lainnya dengan jumlah Kuota yang sama.

“Sedangkan untuk pendistribusian kepada masyarakat, kami lakukan sejak 2 hari yang lalu (senin. Red), seharusnya selesai kemarin, namun karena faktor cuaca, sehingga kegiatan baru selesai hari ini (rabu),” ujarnya.

Selain itu menurut Edi, simber logistik berupa beras 1,5 ton beras dan beberapa kebutuhan pokok lainnya seperti, minyak makan, mie instan dan lain-lain merupakan bantuan dari kepala BAKN yang juga Anggota Komisi XI DPR-RI Marwan Cik Asan, dan juga pribadi Edi.

” Bakti sosial yang kami lakukan inipun, merupakan bentuk kepedulian kami terhadap konstituen yang terdampak Covid-19 yang tersebar dikecamatan hulu sungkai,” pungkasnya.

Agus

Komentar

Berita Lainnya