oleh

Kepala Desa Karet Kawal Pembagian BST Tahap VI

-Daerah-112 views

Tangerang, jurnalmedia.com – Kepala Desa Karet, Mudi lakukan pengawalan dan pengawasan pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) kepada warga desa karet melalui PT. POS di halaman SDN Karet, Sabtu, (26/9/2020).

Pembagian BST yang dilaksanakan di SDN Karet Kecamatan Sepatan kabupatenTangerang merupakan pembagian tahap – 6 sebanyak 1.384 KPM di mana masing masing KPM menerima tunai Uang sebesar RP. 300.000.

Mudi selaku kepala Desa Karet Sepatan mengatakan, BST adalah hadirnya Pemerintah kepada masyarakat di massa pandemi.

” Pembagian BST suatu Bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, semoga hadirnya BST bisa membantu ringankan beban masyarakat saya yang terdampak Covid-19,”ucap Mudi.

Dalam pengawalan tersebut menurut Mudi tak bosan untuk menghimbau kepada Warganya tetap Disiplin terapkan protokol kesehatan.

Baca Juga  Kecamatan Mauk Serahkan Secara Simbolis BSB-PKH Kemensos Untuk Disalurkan ke 4.229 KPM

” Bagi masyarakat dalam pengambilan BST kami selaku Pemerintahanan Desa Karet tetap kami disiplinkan protokol kesehatan dan mengingatkan tetap selalu memakai masker, jaga jarak, dan mencuci tangan yang mana sudah kami persiapkan,” terang Mudi.

“Kami berharap agar masyarakat secara sadar dan ikhlas menerapkan protokol kesehatan sehingga penyebaran virus corona dapat ditekan semaksimal mungkin” pungkas Mudi.

Aris/Fauzi

Komentar

Berita Lainnya