oleh

Ketua BAKN DPR RI Sosialisasikan 4 Pilar MPR RI di Lampung Utara

Lampung utara, jurnalmedia.com – Sosialisasikan 4 Pilar MPR RI, Ketua Badan Audit Keuangan Negara (BAKN) DPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat Ir. H. Marwan Cik Asan menyambangi konstituennya di Kabupaten Lampung Utara, Sabtu, 10 Oktober 2020.

Selain mensosialisasikan 4 pilar MPR RI acara yang berlangsung di kediaman Waluyo (ketua PAC Partai Demokrat Kotabumi Kota) juga diisi dengan acara Ramah tamah atau dengar pendapat bersama warga yang hadir, selain itu Marwan juga membagikan secara simbolis buku yang berjudul 4 PILAR MPR RI kepada perwakilan konstituen yang ada di Kabupaten Lampung Utara.

Dalam sambutannya, Marwan mengajak masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan, setiap hendak keluar rumah.

Baca Juga  Bupati Tubaba Promosikan Pariwisata ke Dubes Panama

“Mengingat pandemi covid-19, masih terus meluas penyebarannya sehingga masyarakatlah yang menjadi garda terdepan dalam memutus mata rantai covid 19,” tukasnya.

Ditambahkannya, Terkait UU OMNIBUS LAW Fraksi demokrat DPR RI sudah berjuang, meminta pemerintah untuk menunda pengesahan RUU menjadi UU, namun apalah daya, hanya 2 Fraksi yang menolak sedangkan 7 Fraksi menerima, Sehingga fraksi demokrat Walk Out sebagai bentuk kekecewaan dan perlawanan terhadap pengesahan UU Ciptaker 5 Oktober lalu.

Ditempat yang sama Ketua DPC Partai Demokrat Lampung Utara M. Yusrizal St. yang mendampingi Marwan Cik Asan mengapresiasi kinerja Fraksi Demokrat DPR RI yang sudah bekerja maksimal.

“Dalam memperjuangkan kepentingan rakyat sudah maksimal, sehingga mendapat perhatian khusus dari masyarakat diseluruh Indonesia bahwa Partai Demokrat hingga hari ini, tetap konsisten memperjuangkan kepentingan dan kesejahteraan rakyat,” ucap yusrizal.

Baca Juga  Jalin Kerjasama, Rektor Unila Kunjungi Pemkab Tubaba

Sebelum melanjutkan perjalanan menuju kediaman bapak ahmad rizki muksin salah satu binaan UMKM Budidaya tanaman Porang, marwan bersama rombongan menyempatkan singgah dipabrik tahu milik pak waluyo, sebagai salah satu UMKM yang ada dikotabumi.

Agus

Komentar

Berita Lainnya