oleh

Ketua BK DPRD Lampura Bersama PAC Partai Demokrat Abung Barat Bagikan 500 Paket Sembako

-Lintas-260 views

Lampung, Jurnalmedia.com – Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Lampung Utara bersama ketua PAC Demokrat kecamatan Abung Barat, membagikan 2,5 ton beras dan 500 paket sembako, Kamis (21/5/20).

Ketua BK DPRD lampung utara Rendi Afriansyah saat dikonfirmasi menandaskan kegiatan bakti sosial yang dilakukan di dua kecamatan yaitu kecamatan Abung Barat dan kecamatan Tanjung Raja, dalam rangka membagikan 500 paket sembako dan 2,5 ton beras.

“Kegiatan bakti sosial kali ini, kami membagikan 2,5 ton beras dan 500 paket sembako kepada konstituen kami yang ada didaerah pemilihan 3, semoga dengan bantuan berupa paket sembako ini, masyarakat yang terdampak Covid-19 dapat terbantu dalam memenuhi kebutuhan pokok menjelang hari raya Iedul Fitri nanti,” harapnya.

Baca Juga  Bahas Rancangan Perubahan KUA-PPAS T/A 2020, DPRD Lampura Gelar Paripurna

Ditempat terpisah Ahmad Riski Muksin selaku Ketua PAC Partai Demokrat kecamatan Abung Barat menjelaskan bahwa kegiatan pembagian sembako sendiri berjalan selama 2 hari, kemarin (rabu. red) dan hari ini.

” Alhamdulillah bersama kader Demokrat dan tim relawan Marwan Cik Asan (MCA) kegiatan bakti sosial dapat berjalan lancar dan sesuai rencana,” tegasnya.

“Kami bergerak di 21 desa yang tersebar didua kecamatan, kebetulan saya sebagai kordinator lapangan, bersama relawan MCA kami mendistribusikan titipan dari bapak Ir.H. Marwan Cik Asan (MCA) dan juga bapak Rendi Afriansyah, disini saya selaku kordinator lapangan,” sambung Riski.

selain mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim yang sudah bekerja dengan maksimal, Riski juga menyampaikan permohonan maaf kepada sanak saudara yang belum kebagian paket hari ini, dia berharap masyarakat yang belum mendapatkan akan mendapat bantuan dari BLT, PKH ataupun program pemerintah lainnya.

Baca Juga  Bahas Rancangan Perubahan KUA-PPAS T/A 2020, DPRD Lampura Gelar Paripurna

Agus

Komentar

Berita Lainnya