oleh

Ketua Gibas Resort Kota Bandung Resmi Lantik Irwan S Sebagai Ketua Gibas Sektor Rancasari

-Ragam-494 views

Bandung, jurnalmedia.com —  Ketua Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (Gibas) Resort Kota Bandung, Freddy B Sirait, SH, MH resmi melantik Ketua dan pengurus Gibas Sektor Rancasari. Setelah sebelumnya melakukan Musyawarah Sektor dan pemilihan ketua sektor pada hari Minggu, (12/07/2020) lalu. Dalam Musek tersebut terpilih sebagai ketua Sektor Rancasari yakni Irwan S yang akrab disapa Ipey.

Menurut Freddy, Surat Keputusan (SK) Ir. Irwan S Ipey selaku ketua Gibas Sektor Rancasari sebelumnya telah ditandatangani pada tanggal 15 Juli 2020 dan resmi menjabat sebagai Ketua Sektor Gibas Rancasari masa bakti 2020 – 2024.

 

” Pelantikan ini menjadi standarisasi dan tolak ukuk Ormas Gibas Resort Kota Bandung dan merupakan komitmen dalam menjalankan fungsi roda organisasi yang harus dipatuhi sebagaimana termaktub dalam AD/ART organisasi Gibas,” ucapnya di Gor BSD, Minggu, (19/07/2020).

Baca Juga  Baznas Kota Bandung Tengah Mencari 5 Komisioner

Dalam kesempatan tersebut Ketua Resort Gibas Kota Bandung berpesan untuk selalu menjungjung tinggi nama baik Gibas, juga selalu bersikap jujur kapanpun dan dimanapun.

“Saya berpesan untuk selalu menjungjung tinggi nama baik Gibas dan yang paling penting setelah pelantikan ini Ketua Sektor Rancasari bisa menjadi panutan bagi anggotanya serta bisa memberikan kenyamanan anggota terlebih bisa meningkatkan perekonomian bagi seluruh anggota yang tergabung di Sektor ,” katanya.

” Saya ucapkan selamat kepada Ketua Gibas Sektor Rancasari terpilih semoga siap mengemban amanah dan menjalankan roda organisasi sebaik-baiknya juga bisa meningkatkan SDM para anggotanya,” tambah Freddy.

Sementara itu, ketua Gibas Sektor Rancasari terpilih Ir. Irwan S Ipey dalam menegaskan bahwa dirinya siap menjalankan amanah AD/ ART organisasi dan meningkatkan SDM.

Baca Juga  Pengurus SMSI Perwakilan Indramayu Resmi Dilantik

“Terimakasih atas kepercayaan anggota sektor Rancasari yang telah memberikan amanahnya kepada saya untuk menjadi ketua semoga sebagai bagian dari kontrol sosial masyarakat juga dapat  meningkatkan kesejahteraan anggota Gibas Rancasari,” ucapnya.

Irwan menambahkan, kualitas dan karakter organisasi akan terukur dan teruji jika program-program pembinaan, pelatihan dan bimbingan yang mampu terlaksana secara intensif dan berkesinambungan.

“Dengan pembinaan yang intensif, masif dan menyeluruh dalam organisasi, maka akan membentuk budaya organisasi yang kuat,” pungkasnya.

Pelantikan ketua sektor Rancasari dihadiri Perwakilan  Camat Rancasari, Perwakilan Kapolsek Rancasari, Danramil, tokoh Masyarakat Rancasari dan beberapa Ormas / OKP lainnya.

Dalam Acara tersebut dihadiri juga ratusan anggota Gibas se kota Bandung, Badan otonom, Srikandi Gibas, Brigade Gibas, Gabungan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa (GPPM), BPBH, Gibas Top dan GMC.

Baca Juga  Pedagang Pasar Baru Ingin Membuka Jalan Otista, Ini Respon Walikota Bandung

Tan

Komentar

Berita Lainnya