oleh

Ketua Kopertis Wilayah V Aceh Kunjungi Kampus STIT Simeulue

Simeulue, Jurnalmedia.come – Koordinator Kopertis wilayah V Aceh, Prof. Dr. H. Warul Walidin, M.A. beserta rombongan kunjungi Kampus STIT Simeulue Aceh. Rabu, (25/12/2019).

Kedatangan rombongan disambut langsung oleh Ketua STIT Simeulue Aceh, Adi Saleh, S.Sos.I,M.A. beserta civitas akademik dan kemahasiswaan.

Dalam kunjungan, Warul yang juga sebagai Rektor UIN Ar-Raniry Banda Aceh memberikan mata kuliah umum kepada mahasiswa STIT Simeulue, serta memberikan motivasi kepada mahasiswa untuk selalu bangga dan semangat dalam menuntut ilmu.

“Sebagai mahasiswa semangatlah dalam menuntut ilmu, dan cintailah daerah sendiri, serta ikut berpartisipasi dalam peningkatan mutu pendidikan tinggi di Simeulue”. Ujar Prof Warul.

Sementara, civitas akademik dan kemahasiswaan STIT Simeulue Aceh, melalui ketua STIT, Adi Saleh, S.Sos,I, M.A sangat berterima kasih kepada Prof. Dr. H. Warul Walidin, M.A beserta rombongan atas kesempatannya untuk berkunjung ke kampus STIT Simeulue.

“Saya selaku katua STIT Simeulue mengucapkan rasa terimakasih kepada pak Prof yang telah meluangkan waktu untuk mengunjungi kampus kami, karna kami tau kampus STIT merupakan salah-satu perguruan tinggi yang berada di daerah terpincil, dan terluar Aceh,”. Pungkas Adi Saleh.

Ar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya