oleh

Komisi IV DPRD Jabar Tinjau Ruas Jalan Lingkar Luar Majalaya

-Parlemen-82 views

Majalaya, jurnalmedia,— Dalam rangka monitoring dan evaluasi kerja organisasi perangkat daerah (OPD) mitra kerja terkait dengan pembahasan Pertanggungjawaban Pelaksanaan (P2APBD) Provinsi Jawa Barat Tahun 2019.

Komisi IV DPRD Jawa Barat, melakukan kunjungan kerja meninjau secara langsung kondisi jalan Ruas Jalan Cipamokolan – Simpang Mandirancan – Jalan Lingkar Luar Majalaya, Kamis (16/7/2020).

Pekerjaan proyek ruas jalan sepanjang 15 KM yang dibangun sejak tahun 2019 ditinjau langsung oleh Pimpinan dan Anggota Komisi IV DPRD Jabar yang dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD Jabar Dr.Hj. Ineu Purwadewi Sundari selaku Koordinator Komisi IV, dan didampingi Ruhiyat selaku Kepala UPTD Pengelolaan Jalan dan Jembatan Wilayah III Dinas BMPR Jawa Barat.

Baca Juga  Libatkan Masyarakat, Penerapan Perda PPA Kabupaten Sleman Diapresiasi Pansus IV DPRD Jabar

Ruas jalan yang dikenal dengan nama jalan lingkar luar Majalaya dibangun oleh Dinas Bina Marga dan Penataan Ruang (Dinas BMPR) Jawa Barat melalui UPTD Pengelolaan Jalan dan Jembatan Wilayah III Dinas BMPR Jawa Barat.

Pada kesempatan peninjauan kali ini, Komisi IV DPRD Jawa Barat mengapresiasi apa yang telah di lakukan organisasi perangkat daerah Dinas Bina Marga dan Penataan Ruang (BMPR) Jawa Barat. Untuk mempermudah akses jalan dan meningkatkan arus muat barang dari kabupaten Bandung ke daerah sekitar Bandung raya. (*)

Komentar

Berita Lainnya