oleh

Konferancab, Asep Suryadi Terpilih jadi Ketua PAC GP Ansor Teluknaga Secara Aklamasi

-Daerah-139 views

Kab. Tangerang, jurnalmedia.com – M asep Suryadi terpilih secara aklamasi sebagai ketua PAC GP Ansor Teluknaga saat konferensi anak cabang II (Konferancab II ) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Teluknaga masa khidmat 2021-2024, di aula kantor kecamatan Teluknaga, Minggu (21/02/2021).

Agung Fajri ketua pelaksana Konferancab GP Ansor Teluknaga, menuturkan bahwa berjalan khidmat, proses konferancab tersebut dipimpin dan dikawal penuh oleh pengurus cabang (PC) GP Ansor kabupaten Tangerang.

Proses Konferancab kali ini dilakukan proses akreditasi bagi PAC GP Ansor Teluknaga ditambah dengan 13 pengurus ranting di tingkat desa kecamatan Teluknaga. proses akreditasi dilakukan untuk mengecek berkas administrasi bagi PAC dan Ranting GP Ansor di kecamatan Teluknaga.

Baca Juga  Langgar Perda, Satpol PP Segel Galian Tanah di Desa Pangarengan

Menurut Muhammad Yusuf, S.pd sekretaris PC GP Ansor kabupaten Tangerang menambahkan, hasil administrasi ini digunakan sebagai dasar penentuan nilai suara ranting untuk memilih ketua PAC GP Ansor Teluknaga periode berikutnya.

Kemudian konferancab tersebut dilanjutkan pembahasan tata tertib konferancab yang relatif agar berjalan lancar.
setelah di sepakati bersama kegiatan dilanjutkan dengan pemilihan. dimulai dengan pendaftaran calon ketua.
dalam proses pemilihan hanya M Asep Suryadi lah, dari desa Babakan Asem Kecamatan Teluknaga yang menyatakan maju dan siap mendaftarkan dirinya sebagai calon ketua PAC GP Ansor Teluknaga.

“Karena tidak ada lagi yang mendaftarkan diri sebagai penantang m.asep suryadi, maka M Asep Suryadi pun dinyatakan sebagai ketua terpilih secara aklamasi dikarenakan calon tunggal. Selanjutnya M Asep Suryadi secara resmi dikukuhkan oleh PC GP Ansor kabupaten Tangerang  sebagai ketuaPAC GP Ansor Teluknaga masa khidmat 2021-2024 mendatang,” ujarnya.

Baca Juga  Polisi Selidiki Penyebab Laka Laut di Perairan Pulau Tunda

Ketua Terpilih, M Asep Suryadi dalam sambutannya menuturkan, pihaknya menyambut baik langkah PC GP Ansor kabupaten Tangerang menggelar Konferancab ini.

Asep mengungkapkan pihaknya akan terus mengembangkan potensi dariGP Ansor Teluknaga.

“Tinggal kita tetap menjaga dan selalu waspada akan rongrongan dari kelompok intoleran terhadap NU. selanjutnya yang perlu dikembangkan adalah potensi lainnya,” tegasnya.

Sementara itu, kiyai Mahrusillah Zarkasyi MWC NU Teluknaga, mengapresiasi terselenggaranya Konferancab PAC GP Ansor di Teluknaga.

“Alhamdulilkah Teluknaga sudah dua kali Konferancab, meski memang masih belum terlalu rapih dalam pelaksanaannya,” ucapnya.

Namun, menurutnya kegiatan ini harap dilihat menjadi niat untuk belajar bersama memperbaiki organisasi, terutama sisi ketertiban administrasi organisasi.

Baca Juga  Polisi Selidiki Penyebab Laka Laut di Perairan Pulau Tunda

fauzi/Riki

Komentar