oleh

Kunjungi PWI Kota Bandung, Ini kata Oded

Bandung, jurnalmedia.com – Wali Kota Bandung, Oded M. Danial kunjungi Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bandung komplek stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani No. 262 Bandung, Senin (20/05/2019).

Kehadiran walikota Bandung tersebut merupakan kunjungan untuk silaturahmi bersama PWI Kota Bandung tersebut sekaligus buka puasa bersama.

Oded mengaku dirinya merasa senang atas apa yang diinginkan PWI kota Bandung untuk mempunyai sekretariat baru sehingga terlaksana dengan menempati aset Pemkot Bandung yang berada di stadion Sidolig

“Saya senang akhirnya PWI kota Bandung kini sudah punya kantor baru dan tidak menjadi kontraktor lagi (ngontrak.red), dengan Sekretariat baru ini saya berharap bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya,” ucap Oded.

Ditambahkan Oded, dengan sekretariat baru bisa meningkatkan kinerja PWI Kota Bandung dalam memproduksi berita yang berkualitas. ” Kalau konteksnya kinerja, maka kinerja kita harus bertambah baik apalagi ditunjang dengan fasilitas yang ada,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua PWI Pokja Kota Bandung, Hardiyansyah merasa bersyukur atas sambutan Pemerintah Kota Bandung dalam memfasilitasi sekretariat baru PWI Kota Bandung.

“Alhamdulillah, ini bentuk perhatian dari Wali Kota Bandung, PWI Kota Bandung bisa bersekretariat di sini. Sebelumnya kita minta ke Pemkot Bandung agar disediakan, dan alhamdulillah Mang Oded langsung mengapresiasi,” ungkap Andhy, sapaan akrab Ketua PWI Kota Bandung.

PWI Kota Bandung akan senantiasa siap mendukung jalannya Pemerintahan Kota Bandung melalui sumbangsih pemberitaan yang mencerahkan.

“Intinya PWI Kota Bandung selalu siap mendukung program-program Pemkot Bandung,” pungkas Andhy.

Tn

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya