oleh

Lepas Sambut Dandim 0618/BS, Ini Kata Walikota Bandung

Bandung, Jurnalmedia.com – Wali Kota Bandung, Oded M. Danial menghaturkan terima kasih kepada Kolonel Inf. Arfin Dahlan atas sinergi dan komunikasi positifnya selama memimpin Dandim 0618/Berdiri Sendiri (BS).

“Malam ini merupakan malam yang istimewa buat saya. Kita melepas Pak Arfin Dahlan yang selama satu tahun enam bulan ini bekerja sama dengan kami untuk bersama-sama menciptakan Bandung yang kondusif,” ujar Oded dalam acara Lepas Sambut Dandim 0618/BS di Graha Tirta Siliwangi, di Jl. Lombok No. 10, Bandung pada Senin (4/2/2019).

Selama memimpin Kota Bandung, Oded menyebutkan bahwa komunikasi antara Pemerintah Kota, TNI dan Kepolisian sudah berlangsung harmonis.

“Ini diperlukan guna mewujudkan visi Kota Bandung yang Unggul, Sejahtera, Nyaman dan Agamis,” kata Oded.

Selain melepas Kolonel Inf. Arfin Dahlan, Oded juga menyambut Dandim 0618/BS yang baru, Letkol Inf. M. Herry Subagyo.

“Saya berharap, Dandim yang baru bisa melanjutkan tren positif yang sudah ada. Selamat datang Pak Dandim!” ucapnya.

Oded juga mengajak TNI, Kepolisian, dan seluruh lapisan masyarakat untuk membangun Kota Bandung dengan kebersamaan.

“Pak, mari kita lanjutkan!” Seru Oded kepada Herry.

Sementara itu, Herry Subagyo memohon arahan, bimbingan dan masukan dari berbagai elemen guna mewujudkan Kota Bandung yang nyaman.

“Bandung bukanlah tempat yang asing untuk kami, menjadi sebuah kehormatan bagi kami bisa bertugas di Bandung,” ujar Herry.

Ia juga menuturkan, gerakan Subuh Keliling yang rutin oleh Wali Kota Bandung adalah tradisi positif yang patut diacungi jempol.

“Hari minggu kemarin saya ikut Subuh Keliling bersama Pak Oded. Bagi saya ini adalah sebuah gerakan atau program yang luar biasa. Kita bisa lebih peka untuk mengetahui wilayah teritori,” sambungnya.

Sedangkan Kolonel Inf. Arfin Dahlan juga berterima kasih, khususnya kepada Wali Kota Bandung atas sinergi positif yang selama ini.

“Alhamdulillah, tidak terasa satu tahun enam bulan dua puluh tiga hari saya menjabat Dandim 0618/BS. Banyak hal dan banyak tugas yang kita laksanakan bersama untuk menciptakan Kota Bandung yang nyaman,” ujarnya.

Arfin juga menyampaikan permintaan maaf dan izin pamit dari tugasnya di Kodim 0618/BS.

“Saya masih merupakan Warga Bandung, saya masih disini. Hanya izin bergeser tempat ke Sesko AD di Jalan Gatot Subroto,” kata Arfin.

Red

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed