oleh

Bupati Tubaba Terima Kunjungan Kepala Kanwil Kemenkum HAM Lampung

Tulang Bawang Barat, jurnalmedia.com — Bupati Tulang Bawang Barat Umah Ahmad menerima kunjungan dari kantor wilayah kementerian Hukum dan HAM Lampung dengan pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat di Berugo Cottage, Kamis (10/06/21).

Bupati Tubaba di dampingi kepala OPD menyambut kedatangan Plt. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Ida Asep Somara beserta rombongan.

Bupati Umar Ahmad menyampaikan terima kasih atas kunjungan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Lampung beserta jajarannya.

“Saya berharap pertemuan pada hari ini dapat mempererat tali silaturahmi yang sudah terjalin cukup baik, dan untuk kedepannya bisa berjalan bersama dalam proses pembangunan di bumi ragem sai mangi wawai,” kata umar.

Baca Juga  Paripurna Istimewa DPRD Lampung Utara, PAW Jupi Sunandar Menggantikan H Abadi

Dalam kesempatan yang sama Plt. Kepala kantor wilayah kementerian Hukum dan HAM Ida Asep Somara memyampaikan ucapan terima kasih atas sambutanny. “kedatangan kami ini untuk audensi dan koordinasi tentang kehadiran kantor wilayah kementerian Hukum dan HAM lLampung dengan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat, kami berharap hubungan baik ini akan tetap terjaga secara berkesinambungan, serta memberikan dampak positif untuk kabupaten Tubaba,” pungkasnya.

(Agus)

Komentar

Berita Lainnya