oleh

Fauzan Ajak ASN Kankemenag Simeulue Konsisten Tingkatkan Kualitas Kerja

Simeulue, Jurnalmedia.com – Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Simeulue, Fauzan, S.Ag mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pramubakti Kemenag Simeulue agar konsisten dalam meningkatkan kualitas kerja.Hal itu disampaikannya saat menjadi pembina apel pagi, di halaman Kankemenag Kabupaten Simeulue. Selasa (31/12/19).

Dalam kesempatan itu Fauzan, S.Ag mengungkapkan, beberapa poin-poin salah satunya pembubaran panitia kegiatan observasi Gerhana Matahari Cincin dan Penyambutan sekaligus evaluasi Pembentukan Panitia Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama Republik Indonesia ke-74 Tahun 2020 serta Persiapan dan Pelantikan Pejabat Eselon IV akan dilantik pada Tanggal 02 Januari 2020 Pukul 09.30 Wib.

“Saya berharap segala tata laksana kegiatan Khususnya Kepegawaian segala perlengkapan segera disiapkan,” ucapnya.

Baca Juga  Habiskan Dana 1,2 Miliar, Proyek Data Center di Diskominfo Lampura Diduga 'Gaib'

Selanjutnya Fauzan menegaskan, menjelang akhir tahun, ASN dimasing-masing Seksi dapat cermat mengerjakan kegiatan yang belum realisasi agar kiranya segera dilaksanakan, sesuai dengan ketentuan yang sudah ada, serta menyelesaikan laporan dengan tepat waktu, dimana juga akan berpengaruh terhadap kualitas serapan anggaran.

“Terkait jelang akhir tahun, ASN dapat dengan konsisten menjaga kedisiplinan kerja, mengembangkan , berinovasi dalam tugasnya, serta ASN dan Pramubakti Kemenag Simeulue mengisi laporan kinerja harian, sebagai bukti pekerjaan yang telah dilakukan,” katanya.

Lebih lanjut Fauzan mengajak ASB dan Pegawai Pramubakti dapat melaksanakan pelayanan kepada masyarakat dengan maksimal, menjalankan standar operasional prosedur dengan baik, sehingga masyarakat dapat terlayani secara prima.

” Saya ingin, seluruh pegawai Kemenag, baik ASN maupun honorer agar dapat saling bekerjasama dan menjalin sinergisitas dengan baik untuk mewujudkan pelayanan umat yang berkualitas, transparan dan cepat,” tandasnya.

Baca Juga  Rolling Jabatan di Lampung Utara Diduga Langgar Administrasi

Ar

Komentar

Berita Lainnya