oleh

Masa AKB, Ini yang Dilakukan Polwan Polda Banten

-Daerah, Hukrim-127 views

Serang, jurnalmedia.com – Di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), Direktorat Samapta Polda Banten menggelar giat Patroli Nong Jawara yang dilaksanakan di wilayah hukum Polres Serang Kota yaitu di objek wisata pantai Gope dan Mall Ramayana Kota Serang. Sabtu (22/8/2020).

Pelaksanaan kegiatan patroli ini di bawah kendali AKBP M. Nuril Huda selaku Kasubdit Gasum Ditsamapta Polda Banten dan dilaksanakan oleh personel dari Polwan Subdit Gasum Ditsamapta Polda Banten yang diantaranya Bripda Feby Santika, Bripda Rena Dwi Novianti, Bripda Diana Fitri Astuti dan Bripda Sri Oktaviani Hadi.

Baca Juga  PSBB Diperpanjang, Petugas Gebrak Masker Gabungan Tindak Pelanggar Protokol Kesehatan

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar kepada awak media menyampaikan bahwa kegiatan patroli tersebut merupakan implementasi dari program prioritas Kapolri tentang pemantapan harkamtibmas serta wujud dukungan atas adanya kebijakan Pemerintah.

Sementara itu Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol. Noerwiyanto mengatakan bahwa kegiatan Patroli Nong Jawara Dit Samapta Polda Banten sebagai upaya pre-emtif dan preventif di masa Adaptasi Kebiasaan Baru.

Baca Juga  BabinSa dan BinMas Rawa Kidang Bantah Pernyataan Pengelola Pembakaran Limbah

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi aturan sesuai dengan protokol kesehatan sekaligus memberikan edukasi tentang AKB” ujar Noerwiyanto.

Di tempat terpisah, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi juga mengajak kususnya masyarakat Provinsi Banten, untuk bersama-sama memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

Baca Juga  Kepala Desa Karet Kawal Pembagian BST Tahap VI

“Mari kita sama-sama memutus mata rantai penyebaran virus corona ini dengan tetap mematuhi aturan sesuai protokol kesehatan yang di anjurkan oleh Pemerintah” ajak Edy Sumardi.

Edy Sumardi, juga menghimbau warga untuk selalu menggunakan masker saat diluar rumah, rajin mencuci tangan dengan sabun dan menerapkan Physical Distancing. “Semoga dengan apa yang kita lakukan ini bisa mencegah penyebaran virus corona” kata Edy Sumardi.

(Fauzi/Bid Humas)

Baca Juga  Diduga Tak Kantongi Izin, Pengusaha Bakar Limbah Berbahaya di Bantaran Kali Cirarab

Komentar

Berita Lainnya