oleh

Maulid Nabi, Bupati Simeulue Santuni Anak Yatim dan Bantu Alat Sekolah Bagi Siswa Berprestasi

-Lintas-429 views

Simeulue, jurnalmedia.com – Peringatan maulid nabi Muhammad SAW di Desa Ujung Tinggi, Kecamatan Simeulue Timur dihadiri bupati Simeulue H. Erli Hasyim, SH. S.Ag. MIKom, camat simeulue timur Ali muhayatsyah.SH dan juga unsur forkopimda kabupaten Simeulue.Minggu (29/12/2019).

Dalam sambutannya Bupati Simeulue H. Erli Hasyim, SH, S.Ag. M.IKom menyampaikan, bahwa dalam berkehidupan harus mingikuti contoh suri tauladan yang baik dari Rasulullah dari segala aspek dan juga bupati Simeulue menekan bahwa penting nya menjaga shalat lima waktu sebagai tiang agama.

” Kita harus bisa mencontoh suri tauladan Rasulullah dari segala aspek, dan jangan pernah tinggalkan yang lima waktu,” ucap Bupati.

Stalin itu, Ustad Mawardi saranan.S.HI dalam penyampaian ceramahnya menyampaikan bahwa Rasulullah yang yang berakhlak mulia, selalu memberikan perhatian dan kasih sayang kepada setiap umatnya.

Baca Juga  Tidak Tepat Sasaran, Nurdin Habim Pertanyakan Regulasi Penggunaan Randis

“Kepada selain Islam pun ia memberikan kasih sayang karena visi misi Rasulullah diutus kedunia tidak lain adalah untuk menjadi Rahmat bagi seluruh alam semesta sehingga wajar 23 tahun kepemimpinan Rasulullah dapat merubah tatanan kehidupan manusia dari jaman jahiliah menjadi manusia yang berahlak mulia,” katanya.

Selain Acara maulid nabi Muhammad Saw juga di lakukan penyantunan anak yatim dan pemberian alat perlengkapan belajar kepada siswa berprestasi dan kurang mampu serta penyerahan kunci rumah secara simbolis yang di serahkan langsung oleh Bupati Simeulue didampingi istri.

Ar

Komentar

Berita Lainnya