oleh

Mubes ke VI, Momon MK Terpilih jadi Ketua Ippemtepsel Periode 2019-2022

-Lintas-358 views

Simeuleu, jurnalmedia.com – Ikatan Pemuda Pelajar Teupah Selatan (IPPEMTEPSEL) mengadakan Musyawarah Besar (MUBES) Ke VI yang berlangsung Sabtu dan Minggu 21-22/12/19 di Aula Kantor PKBI Aceh, Aceh Banda Aceh.

Pada acara Mubes ke VI Ippemtepsel Banda Aceh yang mencalon sebagai ketua umum antara lain adalah Momon MK, T. Hendrianto dan Dina Ainun.

Momon MK merupakan putra asli Desa Labuhan Bakti, Mukim Teupah terpilih menjadi Ketua Umum Ippemtepsel Banda Aceh periode 2019-2022 dengan proses voting, diperolehnya sebanyak 28 suara sedangkan calon atas nama T. Hendrianto dengan jumlah suara 5 dan Dina Ainun 4 suara.

Dalam penyampaikan orasinya menghimbau kepada seluruh anggota agar saling merangkul dan membangun Ippemtepsel Banda Aceh menjadi lebih baik dan merealisasikan semua visi dan misi yang telah disampaikan.

Baca Juga  Launching Benih Sorgum, Ini yang Disampaikan Ketua DPRD Lampura

“Jangan ada lagi sekat-sekat antar anggota yang akan mengkerdilkan diri kita sendiri apalagi kelembagaan kita bersama, saya memohon kepada seluruh anggota Ippemtepsel Banda Aceh agar bersama-sama kita membangun rumah ini untuk menebarkan kebaikan dan manfaat bagi seluruh masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu demisioner Ippemtepsel Banda Aceh Kutar Maulana dalam sambutannya mengatakan, di era melenial ini Ippemtepsel Banda Aceh diharapkan kreatif dan kritis dalam segala hal.

“Kita sebagai kader Ippemtepsel Banda Aceh harus kreatif dan kritis dalam segala bidang”, ujar aktivis KAMMI Aceh itu.

AR

Komentar