oleh

Mudahkan Masyarakat Beraktifitas, Dua Desa di Tangerang Bangun Jembatan Penghubung

-Daerah-207 views

Kab.Tangerang, jurnalmedia.com – Untuk memperlancar aktifitas warga, masyarakat 3 pilar desa Rancabango bersama masyarakat desa Pengarengan membangun jembatan penghubung dengan cara bergotong-royong. Kegiatan perbaikan sementara jembatan tersebut terletak di kp Suka Munclak RT 011 RW 003 desa Rancabango kecamatan Rajeg, kabupaten Tangerang, Minggu (14/02/2021).

Menurut salah satu sekretaris Desa Rancabango, Idris dengan dibangunnya jalan penghubung tersebut aktivitas masyarakat tidak terhambat diharapkan dapat membantu menghilangkan hambatan masyarakat pedesaan untuk mendapatkan akses pendidikan, informasi, pemasaran hasil pertanian, dan barang dan jasa yang dibutuhkan untuk kehidupan mereka sehari-hari.

” Alhamdulillah kami 3 pilar desa Rancabango bersama bergotong royong yang dibantu Danramil, beserta anggota Binmas, para RT dan RW dan masyarakat setempat turut serta kerjabakti. Walau jembatan penghubung ini sementara agar aktivitas masyarakat bisa teratasi,” kata Idris melalui pesan WA, Minggu (14/02/2021).

Baca Juga  Polisi Selidiki Penyebab Laka Laut di Perairan Pulau Tunda

Idris berharap kepada Pemerintah agar segera memperbaiki jembatan demi masyarakat banyak.

“Walaupun ini diperbaiki sementara waktu masyarakat tetap berharap kepada Pemerintah untuk membangun jembatan yang layak untuk di lewati,” pungkasnya.

Mln/Fauzi

Komentar